Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak Danramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Mediasi Antara Kelompok Tani Terkait Dengan Persoalan Penggunaan Lahan

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 28 Mei 2020 - 14:04 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melakukan Himbauan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Menghadapi New Normal Di Masjid, Pasar, dan Balai kantor Desa di wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak

Kec. Sadu, kodimtanjab.com – Pada pukul 13.00 wib s/d selesai Kegiatan Pelaksanaan yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dalam Himbauan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dalam menghadapi New Normal Di Masjid, Pasar, dan Balai kantor Desa di wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak. Kamis (28/05/20)

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Turun Langsung Ke Sawah.

Adapun pelaksanaan kegiatan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka New Normal Perintah Danrem 042 Gapu yang secara langsung di sampaikan Dandim 0419/Tanjab ke pada Koramil di Jajaran agar di laksanakan.

Untuk Koramil 419-01/Muara Sabak himbauan di laksanakan di : Masjid yang ada di wilayah binaan Desa/Kelurahan masing- masing, Pasar yang ada di wilayah binaan masing- masing, dan Kantor Desa yang ada di Wilayah binaan masing- masing.

BACA JUGA  Babinsa Kodim Tanjab Bantu Pak Rahman Menanam Padi Varietas Inpara 3.

Selama pelaksanaan kegiatan Himbaaun Penegakan Disiplin pritokol Kesehatan dalam menghadapi New Normal dapat berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Hasil Panen Padi Milik Warga Binaan.

BERITA

Serda Ambri Komsos Dengan Perangkat Desa.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bersama Anggota Polsek Merlung melaksanakan Pemantauan Genangan air

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Di Desa Sungai Dusun.

Berita Koramil

Babinsa jajaran Kodim 0419/Tanjab Lakukan Pengecekan dan Pemantauan Tanaman Padi.

Artikel

Memperingati Harlah NU ke 101 & Harlah Muslimat NU ke 78 di Desa Kuala Dasal: Sukses dan Khidmat

BERITA

Tekan Terus Penyebaranan Corona, Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bersama Warga Aktif Semprotkan Disinfektan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab bersama Wakil Bupati Tanjab Timur dan Unsur Forkopimda Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Memutus Rantai Virus Corona.