Dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke-78 Kodim 0419/Tanjab, menggelar Lomba Mancing Mania. Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, S. Ag Menghadiri Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023. Babinsa Laksanakan pengecekan Padi. Babinsa Laksanakan komsos Didesa binaannya.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 12 Juni 2020 - 22:18 WIB

64 KK Menerima BLT-DD Tahap ke-2 yang didampingi Sertu Arafik Rizal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak pada saat Pembagian

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Arafik Rizal melaksanakan kegiatan pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD tahap Dua kepada warga terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19 sebanyak 64 KK bertempat di Aula Kantor Desa Kota Baru dengan penanggung jawab Kepala Desa Kota Baru. Jum’at (12/06/2020)

Hadir dalam kegiatan Kades Kota Baru Beserta Perangkat, Babinsa (Sertu Arafik Rizal), Bhabinkamtibmas, ketua BPD, dan warga masyarakat penerima BLT-DD

BACA JUGA  Sertu Muliadi Himbau Siswa Sekolah Dasar Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutanya Kepala Desa Kota Baru mengatakan antara lain.BLT ditujukan untuk membantu masyarakat akibat danpak virus covid – 19 dan jangan dibuat untuk keperluan uang tidak perlu,gunakan lah uang tersebut untukt memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari contoh membeli beras , membeli telur dan kebutuhan lainnya dan diharap warga masyarakat menjaga diri dengan meningkatkan kesehatan khususnya imun biar virus covid -19 cepat teratasi dan biar kita bisa beraktifitas seperti biasanya Ucapnya”

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Mengecek Padi

Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD akan di terima masyarakat yang rencana nya selama tiga bulan.untuk nominal yang di tetima sekarang masing2 perorangan mendapatkan Rp 600.000.

Sertu Arafik Rizal”Mengungkapkan” untuk pemberian BLT-DD ini sudah di salurkan tepat sasaran terhadap Masyarakat yang berhak menerima nya,karena sebelum di laksankan pembagian perangkat desa Seperti Kades, Babinsa,Babinkantipmas,RW,dan RT melaksanakan Rapat terlebih dahulu siapa saja yang berhak untuk menerima nya. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Waspada akan karhutla, babinsa ajak masyarakat giat patroli karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Apri Idani Himbau Warga Untuk Menjaga Kekompakan Antar Warga.

BERITA

Cegah Virus Corona, Kodim Tanjab Bersihkan Mako dengan Disinfektan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa Dusun Mudo.

BERITA

Pa Sandi Kodim Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbiran Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang 2 Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Tanaman Kedelai.

Berita Koramil

Penanaman Padi Poktan Karya Tani Didampingi Langsung Babinsa.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Percepatan Penurunan dan Penanggulangan Stunting