Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 5 Oktober 2020 - 21:45 WIB

Ada Apa, Kapolres Tanjab Timur dimarahi Babinsa Pelda Haryadi saat Beri Kejutan HUT TNI ke-75 ?

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Nekat “Kapolres Tanjab Timur AKBP.Deden Nurhidayatullah. SH. S.Ik Di marah marah Babinsa Pelda Haryadi.

Sempat terjadi adu argumen bahkan Kapolres sempat shok saat mengucapkan HUT TNI ke 75 anggota Babinsa pelda Haryadi Marah marah dengan Kapolres Tanjab Timur.

Ternyata Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah Kena Frank sama Anggota TNI karena HUT TNI 75 juga Hari ulang Tahunnya Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah. SH.S.Ik.ke 42 tahun.

Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae beserta anggota, mendapat ucapan selamat HUT TNI ke 75 dari Kapolres Tanjab Timur Akbp. Deden Nurhidayatullah.SH.S.Ik.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi Bersama Komunitas RX King, Hadiri Deklarasi Kebangsaan.

Pemberian ucapan selamat ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di wilayah Tanjab Timur yang selalu menjaga keharmonisan serta kekompakan didalam setiap pelaksanaan tugas maupun kegiatan yang dilaksanakan secara bersama dalam mendukung program pemerintah daerah.

Kapolres mengatakan Kita sengaja menyambangi pabung 0419/Tanjab guna memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75, kepada pabung 0419/Tanjab beserta anggota, sebab dengan sinergitas TNI-Polri bersama untuk rakyat, ungkap Akbp. Deden Nurhidayatullah.

BACA JUGA  Agar Mengetahui Pertumbuhan dan Perkembangan Bibit Padi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melakukan Pengecekan di Lahan Sawah di Desa Parit Pudin

Semua ini merupakan wujud partisifasi, jiwa korsa dalam memupuk hubungan yang harmonis antar instansi penegak hukum,katanya pula.

Pabung 0419/Tanjab menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada Polres Tanjab Timur serta kepada para personil atas kunjungan silaturahmi dan Ucapan hari ulang tahun TNI ke 75, semoga kedepan hubungan yg sudah terjalin baik bisa dijaga secara bersama dari tingkat bawah Babinsa dan BKTM sampai tingkat kejenjang yg lebih tinggi khususnya diwilayah Tanjab Timur tutup Mayor Inf Marlianus pasae. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Ciptakan Pemilukada 2020 yang Damai, Satgas TMMD Kodim Tanjab Gelar Sosialisasi.

BERITA

Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Rutin Laksanakan Jalan Santai Bersama

BERITA

Pasipers Kodim 0419/Tanjab Hadiri Perayaan Natal Bersama.

BERITA

Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab Bangun Lapangan Bulu Tangkis.

BERITA

Belum Ditemukan Yang Terkena Penyakit Virus Corona/COVID-19 di Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Koramil 04/Nipah Panjang Gelar Giat Pembinaan Mental, Disiplin dan Sikap Dasar.

BERITA

PANGDAM II/SWJ HALAL BIHALAL DENGAN PRAJURIT DAN PNS KODAM II/SWJ SE-GARNIZUN PALEMBANG.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Pimpin Patroli Bersama Gugus Tugas Untuk Mencegah Covid-19 di Kuala Tungkal.