Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 10 Juni 2020 - 22:36 WIB

Akibat Dampak Pandemi Covid-19 PT. WKS Memberikan 6 Paket Bantuan Sembako yang dihadiri Serka Redho Harnas

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Pinang Gading Kecamatan Merlung Serka Redho Harnas menghadiri pemberian 6 paket bantuan sembako dari PT.WKS kepada warga Desa Pinang Gading yang kurang mampu akibat Dampak Pandemi Covid-19. Rabu (10/06/2020).

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Pinang Gading Kec.Merlung Serka Redho Harnas menyampaikan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan PT.WKS kepada warga sekitar Desa Pinang Gading semoga yang menerima dapat dipergunakan sebagaimana mestinya guna kehidupan sehari-hari dan yang memberikan dalam hal ini dari PT.WKS semoga menjadi berkah dan amal buat Bapak-bapak dari PT.WKS khusus nya Distrik IV yang telah memberikan perhatiannya terhadap warga Desa Pinang Gading “tegas Babinsa Serka Redho Harnas”

Adapun bentuk Bantuan sembako yang kami berikan berupa Beras 5 kg, Minyak goreng 2 kg dan Sarden kecil 2 kaleng sebanyak 6 paket, semua ini diberikan merupakan suatu bentuk mengurangi beban yang dirasakan oleh warga yang kurang mampu akibat Pandemi Covid-19 yang sangat dirasakan warga sekitar Desa Pinang Gading Kecamatan Merlung sehingga kami dari Pihak PT.WKS terpanggil untuk memberikan perhatian kami kepada warga sekitar sehingga pada kesempatan ini kami memberikan sembako semoga apa yang telah kami berikan dapat mengurangi beban Bapak dan Ibu di wilayah sekitar Desa Pinang Gading Kec.Merlung “tegas Humas PT.WKS”

BACA JUGA  Demi Tercipta Wilayah Yang Sehat DBD, Babinsa dan Warga Lakukan Fogging.

Dan dalam kesempatan ini Kades Desa Pinang Gading Radensyah menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian dan bantuan sembako yang telah diberikan kepada warga kami Desa Pinang Gading Kec.Merlung , semoga semua yang telah kita berikan menjadi berkah dan amal kita kelak kemudian hari, dan Kades juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan BKTM Desa Pinang Gading yang sudah turut hadir dalam penyaluran Bantuan Sembako tersebut “ungkap Kades”

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Selenggarakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI (KBT).

Kegiatan dihadir oleh Humas PT. WKS Distrik IV Bpk. Mukhlis, Kades Desa Pinang Gading Radensyah, BKTM Brigadir Fitra, Kasi Kesra Pinang Gading Bpk. Amtoni, Penerima Bantuan

Pada kesempatan ini pula salah seorang penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga Bapak-bapak yang hadir pada saat ini diberikan kesehatan dan semoga Allah yang bisa membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepada kami semua yang sangat membutuhkan” tegas penerima bantuan” (pendimtanjab)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Rantau Karya Menghadiri Rapat Musrenbang Desa.

Berita Koramil

Disela Sela Maraknya Karhutla, Babinsa Juga Tetap Bantu Petani Cek Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Putuskan Mata Rantai Covid-19, Persit Turut Sukseskan Sosialisasi Gebrak Masker TP. PKK Prov. Jambi di Kab. Tanjab Barat

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Koptu Roni Lakukan Penyemaian Bibit Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Bersama Poktan Tani Mandiri Pantau Kondisi Tanaman Padi.

BERITA

Pilkada Serentak Tanjab Barat 2020, Dandim 0419/Tanjab Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Bersama Petani Lakukan Monitoring Padi Sawah.

Berita Koramil

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Koramil Tungkal Ilir Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan.