Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419 / Koramil Sabak

Senin, 15 Juni 2020 - 22:44 WIB

Aksi Sosial “Garuda Putih Peduli Sesamo” yang di Salurkan oleh Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Kailani melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan Sembako dalam rangka Garuda Putih Peduli Sesamo kepada warga kurang mampu. Senin (15/06/2020)

Aksi sosial itu salah satunya di berikan kepada Rodiyah (44 Tahun), warga desa binaan yang kurang mampu di RT 01 Desa Lagan Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur.

Perintah Danramil 419-01/Muara Sabak (Kapten Inf Ahmad Taufik), Serda Kailani selaku Babinsa mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan salah satu Program oleh Komando Atas di Lingkungan Korem 042/Gapu dan inisiatif ke iklasan untuk beramal memberikan sedikit Rezeky dari pribadi dirinya selaku Babinsa kepada warga Binaan yang di nilai layak menerima bantuan di karenakan kondisi nya memang tidak mampu.

BACA JUGA  Kegiatan Komsos oleh Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengajak masyarakat Kel. Bandar Jaya Peduli Akan Bahayanya Karhutla

“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang di tugaskan dalam melakukan pembinaan di desa, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaan terutama warga yg kurang mampu,”ujarnya.

BACA JUGA  Komsos Bersama-sama Putuskan Mata Rantai Covid-19

H.Rasyid selaku Kades Lagan Ilir menyampaikan terima kasih, atas kepedulian dan perhatian Babinsa kepada warga yang kurang mampu.

“Apa yang di berikan Babinsa ini bukan di nilai dari harganya tetapi Kami merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, Inilah yang masyarakat harapkan”, ungkapnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Bojo Bantu Petani Mengolah Lahan Sawah.

Berita Koramil

Petani Bersemangat Ketika Bintara Pembina Desa Dampingi Cek hasil Panen Jagung.

Berita Koramil

Antisipasi Karhutla, Danramil Tungkal Ilir Bersama Tim Terpadu Lakukan Sosialisasi Kepada Warga Senyerang.

BERITA

Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Panen Sayuran Hydroponik.

Berita Koramil

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Lakukan Komsos Bersama Warga.

Berita Koramil

Babinsa Beri Materi PBB Kepada Pelajar Sekolah Dasar.

Berita Koramil

Pemilik Lahan Apresiasi Kepada Babinsa Yang Bersemangat Membantu Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Terap Hadiri Rapat Koordinasi Pilkada Tahun 2020.