Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:50 WIB

Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Tasyakuran Pemdes Mandala Jaya

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir se-kecamatan Betara menghadiri kegiatan tasyakuran akhir tahun kinerja pemerintahan Desa Mandala Jaya Kec. Betara Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan tasyakuran tersebut berlangsung pada Rabu (21/12/22) bertempat di kantor desa mandala jaya, kec.betara kab.tanjab barat.

Acara tasyakuran turut dihadiri oleh Kapolsek Betara IPTU Dasep Nurdin Ansori , S.H,. M.H. Kanit Reskrim Polsek Betara IPDA Doly. S. Danramil Tungkal Ilir diwakili oleh Peltu Sugianto, Kades Mandala Jaya Suhaili, Kades Muntialo M.Nasir, Kades Pematang Lumut. H.Tamsir, Ketua BPD Mandala Jaya Taupik Hidayat, Ketua Lembaga Adat M. Sofwan, Ketua Ibu PKK Desa Mandala Jaya Sumarti, BKTM se Kec. Betara, Para Kadus Semandala Jaya, Todat, Tomas danToga Semandala Jaya dan Ketua RT di Desa Mandala Jaya.

BACA JUGA  Bersama Cegah Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli.

Dalam sambutannya Kades Mandala Jaya menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk syukur kami terkait anggaran pelaksanaan dana 2022 telah terlaksana dengan baik dengan bentuk fisik yang dapat dilihat oleh masyarakat Desa Mandala Jaya.

BACA JUGA  Babinsa Jajaran Kodim Tanjab Gencarkan Pendampingan Terhadap Petani Di Sawah.

Tak lupa pula kami ucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten telah mendukung pembangunan Desa Mandala Jaya serta dukungan dari pihak TNI dan Polri untuk keamanan siskamtibmas Desa Mandala Jaya.

“Dalam bentuk wujud syukur kami, Desa Mandala Jaya melakukan do’a dan tasyaukuran yang terlaksana saat ini,” Ujar Kades.

Dalam kegiatan tasyakuran ini Pemdes Mandala Jaya juga melaksanakan penyerahan bantuan beasiswa untuk siswa berprestasi dan anak yatim. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Stelah Masa Panen Selesai, Babinsa Ramil 01/MS Dampingi Petani Menjemur Padi Hasil Panen.

BERITA

Bangladesh Online Sports Betting At 1xbetb

Berita Koramil

Biarpun Lebaran Sudah Di Depan Mata, Babinsa Terus Dampingi Petani Ke Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Monitoring Penyemaian Benih Padi.

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Parit Sidang Lakukan Patroli Wilayah.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Padi

BERITA

Ставки На Спорт Онлайн, Сравнение Коэффициентов, Букмекерские Вилки, Прогнозы На Матч

Artikel

Danramil 419-01/MS Laksanakan Upacara Memperingati HUT Provinsi Jambi ke-67