Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 9 Juli 2020 - 16:29 WIB

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Menjemur Pinang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim -419/Tanjab, Serda Dwi Darma Yudha dan Serda Arman Desi membantu Pak Ambok, Warga RT. 02 Dusun 1 Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, menjemur dan mengangkut pinang hasil kebun.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman rumah Pak Ambok, Rabu (8/7/2020). Pak Ambok sendiri, pekerja sehari hari adalah petani pinang di desa tersebut,. Ia terlihat menjemur pinang hasil kebun di halaman rumahnya.

BACA JUGA  Pra-TMMD, Dandim Tanjab Cek Pembangunan Sumur Bor.

Kepedulian anggota Satgas disela tugas dan tanggung jawabnya pengerjaan pembangunan di lokasi TMMD, membantu menjemur dan mengangkut pinang milik Pak Ambok, hingga beberapa karung pinang telah dijemur diangkut dengan gerobak sorong.

“Ini membuktikan bahwa TNI masih peduli terhadap hasil hasil bumi khususnya dibidang pertanian, yang merupakan masih tugas dan kewajibannya untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” kata Pak Ambok.

BACA JUGA  Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Kunjungi Anak - Anak Saat Belajar.

Pak Ambok pun merasa senang dengan kedatangan Anggota Satgas TMMD yang peduli dan mau menyempatkan di sela-sela tugasnya, ikut serta mengangkut pinang dan membantu menjemur bersamanya.

“Terimakasih tak terhingga membantu saya menjemur pinang, sehingga pekerjaan hari ini lebih ringan,” ucapnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pada Musim Penghujan, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pengecekan Guna Mengantisipasi Debit Air yang Tinggi

BERITA

Pengecekan Akan Terjadinya Bencana Hidrometreologi di wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

BERITA

Anggota Satgas Komsos Dengan Masyarakat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab, Kapolres dan Bupati Tanjab Timur Tinjau Pos PAM Malam Natal dan Tahun Baru 2020.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bendera Hari Senin.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersinergi Dengan Pemkab Tanjab Barat Menggelar Shalat Istisqa.

BERITA

Jenderal Berkunjung, Warga di Lokasi TMMD 108 Kodim Tanjab Berharap Desanya Dikenal Lebih Luas.

BERITA

Tim Satgas Diminta Jaga Kesehatan.