Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 25 Maret 2020 - 14:39 WIB

Antisipasi Corona, Kodim Tanjab dan Polres Tanjab Barat Minta Warga Kurangi Kumpul-Kumpul di Warkop.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Puluhan personel TNI dan Polri di Kota Kuala Tungkal Kab. Tanjab Barat turun ke Warkop dan Tempat Umum untuk menghimbau warga setempaat agar mengurangi aktivitas berkumpul dan berkeluyuran, Selasa malam (24/03/20).

Pujasera dan sejumlah titik jalan, tempat tongkrongan anak muda juga tak luput jadi sasaran petugas dalam menghimbau segera pulang ke rumah dan tidak lagi berkumpul di tempat keramaian.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Iswandi, S.H didampingi Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno dan Kasat Binmas AKP Ujang S.

BACA JUGA  Tangkal Covid-19, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir, Turun Ke Pelabuhan Penumpang.

Kabag Ops Polres Tanjab Barat dalam sesempatan ini meminta arga yang sedang ngumpul mengurangi aktivitas di luar rumah dan berkumpul-kumpul di keramaian.

“Langkah ini merupakan aplikasi instruksi seperti yang ditegaskan Bapak Kapolri yaitu kami bekerja untuk anda dan anda di rumah untuk semua, untuk Indonesia, semoga masyarakat Tanjab Barat aman dari Virus COVID-19.” Ujarnya.

Sementaraa Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno mengatakan himbauan ketempat-tempat umum ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di tempat keramaian seperti Warkop, Kedai dan Lainnya.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Terkesan Keharmonisan Warga Kab. Tanjab Timur.

“Ini untuk memutus rantau penyebaran corona virus Covid-19 melalui kontak fisik,” terang Kapten Inf Suseno/

Dalam himbauannya petugas meminta warga kota Kuala Tungkal untuk mengurangi nongkrong di warung kopi (Warkop), menerapkan pola PHBS dan jaga kebersihan keluarga dan lingkungan.

Selain itu disampaikan juga untuk tidak menumpuk / menimbun sembako. Menunda apabila kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa seperti hajatan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Personel Keslap Satgas TMMD Beri Layanan Kesehatan dan Obat Gratis.

BERITA

Ratusan TNI dan Persit Kodim Tanjab Senam Bersama.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Akan Terus Mengajak serta Membantu para Petani Agar Lebih Termotivasi dan Bersemangat dalam Bercocok Tanam

BERITA

Menuju Pilkada yang Aman dan Damai TNI-Polri dan Aparat Tanjab Barat Laksanakan Apel Deklarasi Pemilu Damai serta Kepatuhan Protokol Kesehatan

BERITA

Nenek Opet Lumpuh 30 Tahun, Serma Jefrimmanedi Sisihkan Gaji Beli Kursi Roda.

BERITA

Nikmat Bersyukur dan Bersabar serta Pentingnya Menjalin Tali Silaturahmi.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat dalam Rangka HUT RI Ke-75

BERITA

Eratkan hubungan dengan masyarakat, babinsa koramil 01 Muara Sabak ikut serta membangun jalan bersama masyarakat.