Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan. Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla. Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 2 Agustus 2021 - 14:29 WIB

Antisipasi Karhutla, Dandim Tanjab Cek Kesiapan Personel Dan Peralatan Di PT DAS.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P bersama danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf A.Taufik melakukan kunjungan ke PT DAS, yang berlokasi di Lubuk Bernai Kec. Batang Asam Kab.Tanjab Barat, Minggu (1/8/2021) kemarin.

BACA JUGA  Pendampingan yang dilakukan Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dalam Rangka Pemberian Bansos dari Pemkab Tanjab Barat

Dalam kunjungannya Dandim mengecek kesiapan personel serta peralatan yang digunakan untuk mengantisipasi terjadinya karhutla di wilayah kodim 0419/tanjab.

Dalam penyampaiannya, Dandim mengharapkan agar pihak perusahaan dapat bersinergitas dengan Babinsa untuk mendeteksi secara dini apabila terdapat titik hotspot.

BACA JUGA  Dandim Tanjab Hadiri Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemrov Jambi dan SKK Migas Bagian Sumbagsel di Kab. Tanjab Barat.

Dandim juga berpesan agar peralatan di rawat dengan baik, sehingga bisa mengurangi terjadinya kerusakan, dan bisa berfungsi dengan baik sewaktu-waktu jika terjadi karhutla. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

BERITA

Ditengah Pandemi, Babinsa Bantu Petani Panen Jagung.

BERITA

Babinsa Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Karya Bhakti TNI Pengecatan Tempat Ibadah Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019.

BERITA

Wakili Pasiter, Bati Puanter Siterdim 0419/Tanjab Hadiri Seni Multitalenta Binaan Babinsa Kecamatan Tungkal Ilir Koramil 419-03/Tungkal Ilir.

BERITA

Babinsa bantu petani menyulam tanaman padi.

BERITA

Mencegah Karhutla Sosialisasi dan Patroli dalam Himbauan kepada Warga Agar Tidak Membuka Lahan dengan Cara Membakarnya

BERITA

Dampingi Sekda Tanjab Barat, Pasi Ops Dim 0419/Tanjab Tegaskan Untuk Percepat Penangan Covid-19 Cegah Timbulnya Klaster