BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 5 Februari 2022 - 13:47 WIB

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Kerjakan Pengerasan Jalan.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Dalam upaya mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan kerusakan jalan, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Ahmad Safrizal Ritonga bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong pengerasan jalan di RT.08 Desa Adi Jaya Kec. Tebing Tinggi, Kab. Tanjab Barat, Sabtu (05/02/22)

BACA JUGA  Babinsa Serdang Jaya Komsos Dengan Warga Binaan.

Menurut Sertu Ahmad Safrizal Ritonga, kondisi jalan yang rusak ini rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, apalagi saat cuaca hujan.  Genangan air yang menutupi lubang di jalan tersebut tidak terlihat oleh pengendara bermotor sehingga sangat berisiko terjadi kecelakaan.

Untuk itu bersama masyarakat kami berinisiatif menambal bagian jalan yang berlubang, gotong royong merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, banyak manfaatnya yang dapat diambil, pekerjaan jadi ringan dan cepat,” jelasnya.

BACA JUGA  Babinsa komsos dengan masyarakat.

“Semangat gotong royong ini harus terus dilestarikan karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia, selain itu gotong royong ini menambah kedekatan antara TNI-rakyat” imbuhnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Simpang Jelita Dampingi Petani Memonitor Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Babinsa Talang Babat Bantu Warga Menjemur Hasil Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Raya Lakukan Pemantauan dan Pengecekan Padi Jenis Inpara.

Berita Koramil

Tinjau Pertumbuhan Tanaman Padi dari Gangguan Hama guna Tercapainya Hasil Maksimal

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung

BERITA

Sambangi Sekolah, Babinsa Berikan Materi Bela Negara Dan Wasbang Dalam Rangka MPLS.

BERITA

Forkopimda Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Ke Pos Pengamanan Dan Pemantauan Mudik Lebaran 2023

BERITA

Bersama Petani, Babinsa Pantau Tanaman Padi Diwilayah Binaan