Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI. Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan Peringati HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Ziarah Nasional HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 21 Maret 2022 - 12:50 WIB

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Sutrianto melaksanakan pendampingan kepada petani meninjau Tanaman padi milik warga binaan di  Desa Karya bakti  Kec.Rantau Rasau  Kab.Tanjab Timur, Senin (21/3/22)

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa semata-mata karena merupakan tugas pokok dan upsus pajale, Peran Babinsa ini sebagai motivator agar para petani terus bersemangat dalam merawat tanamannya, Upaya Babinsa pendampingan petani.

BACA JUGA  Wujudkan Lingkungan Sehat, Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Goro Bersama Masyarakat.

Dari mulai pengecekan Bibit yang akan ditanam sampai panen, selalu mendapat perhatian dikarenakan apabila terjadi kendala atau hama yang menyerang maka sedini mungkin bisa di atasi sehingga pertumbuhan padi tidak terhambat yang berdampak pada hasil panen.

BACA JUGA  Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati Seru Pelda D.Purba Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Desa Pematang Lumut Kec. Betara dalam Kegiatan KOMSOS

Babinsa akan terus mengawal sampai tiba musim panen, sehingga program pemerintah terkait swasembada pangan akan tercapai, meski sampai saat ini target tersebut belum seratus persen selesai. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Gelar Patroli Karhutla Di Wilayah.

BERITA

TNI – Polri di Betara Gelar Patroli Masa Tenang Pilkada.

Berita Koramil

Babinsa Selalu Bangkitkan Semangat Petani Untuk Bertani.

BERITA

Babinsa Himbau Masyarakat Untuk Bersama Cegah Karhutla

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ulu Tinjau Lokasi Lubuk Larangan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Pantau Tanaman Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

Sertu Suwarno : Sangat Mengapresiasi atas Bantuan yang diberikan PT. WkS kepada Warga Binaannya

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Serka Supoyo Membantu Pak Kadirun Menjemur Padi Pasca Panen.