Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 29 September 2020 - 12:28 WIB

Babinsa dan BKTM Berikan Arahan kepada Tokoh Masyarakat untuk Tidak Mudah Terpengaruh Berita Hoaks Terkait Covid-19

Kuala Betara, kodimtanjab.com – Serda Apridal Babinsa Sungai Gebar Barat.Melaksnakan Komsos bersama Tokoh Masyarakat setempat, pada Hari Selasa Tgl 29 September 2020 di Desa Sungai Gebar Barat Kec Kuala Betara Kab Tanjab Barat.

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga binaan agar tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas babinsa di lapangan. Selasa (29/09/2020)

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Kapolsek Nipah Panjang Melakukan Pemasangan Banner "TNI-Polri Menjamin Keamanan Pileg dan Pilpres 2019".

Dalam kesempatan ini babinsa menyampaikan himbauan merebakny wabah corona Virus (covid 19) agar kita selalu Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik, Kurangi keluar rumah dengan tidak mendatangi tempat-tempat umum, Jaga jarak apabila berkomunikasi dengan orang lain, Hindari berjabat tangan langsung, Jangan menyentuh wajah, Jangan mudah percaya dengan berita hoaks atau berita yg tidak jelas, Ikuti perkembangan berita mengenai Virus Corona, Dengan merebak ny virus corona kita harus menjadi contoh bagi keluarga kita utk menjaga penyebaran Covid 19, Agar membiasakan pakai masker kemana pun pergi, dan Belajar tetap walaupun sekolah di liburkan.

BACA JUGA  Babinsa Ajak Masyarakat Bergotong Royong Buat Poskamling.

Babinsa juga mengingatkan agar kita selalu menjaga keamanan wilayah masing masing dan bekerja sama dengan aparat yang ada di wilayah nya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sebagai Bintara Pembina Desa Serda Ade Putra Mendampingi Petani Melakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Ajak Warga Bergotong Royong Bersama.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Bantu Petani Menjemur Padi Yang Baru Dipanen.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Demam Berdarah Dengue (DBD).

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal : Pemupukan Secara Teratur Agar Tanaman Padi Dapat Tumbuh Dengan Baik.

Berita Koramil

Koptu Roni Selaku Babinsa Mengikuti Musrenbang Desa Rasau I.

Berita Koramil

Danramil 04/NP Kapten Adil Tarigan Hadiri Pelantikan Kades Terpilih.

Berita Koramil

Babinsa Jajaran Kodim Tanjab Gencarkan Pendampingan Terhadap Petani Di Sawah.