Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 9 Maret 2023 - 16:19 WIB

Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Sukarejo.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Dedy Bimawan hadiri Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Sukarejo Rawat Inap Kec.Betara Tahun 2023 bertempat di Aula Kantor Camat Betara Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (8/3/23).

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Betara Nasrun, SE. Kepala Puskesmas Sukarejo Panggung Suprapto, Kepala KUA Betara, BKTM Terjun Gajah Bripka Usman Karo Karo, Para Kades Se Kecamatan Betara, Bindes Desa dan Staf Puskesmas.

BACA JUGA  Koramil Muara Sabak Bersama Polsek dan Pemerintah Kecamatan Kuala Jambi Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Tempat Umum.

 

Camat Betara Nasrun, SE. dalam sambutannya menyampaikan Tiga Pilar utama yang paling prioritas oleh pemerintah saat ini untuk dibangun ialah Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi. Mari kita galang komitmen bersama untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, sehat dan sejahtera.

 

Stunting di wilayah Kecamatan Betara adalah nomor 11 Se-Kabupaten Tanjab Barat. “Maka mari kita tekad Kerjasama dari tingkat RT, Desa dan Kelurahan Serta Kecamatan untuk mengatasi Stunting perlu kerja sama pemerintah Desa,” Ucap Camat.

BACA JUGA  Babinsa Serma Arafik Mendampingi Kelompok Tani Rumpun Kelapa Menjemur Padi.

 

Sementara itu, Babinsa Serda Dedy Bimawan menyampaikan bahwa masalah Pencegahan dan Penanggulangan Stunting dalam hal ini TNI sangat mendukung untuk mengurangi atau pencegahan Stunting di Kecamatan Betara.

 

Serda Dedy Bimawan juga mengajak para kades, bidan desa dan BKTM untuk Kerjasama supaya Stunting minimal dapat kita atasi bersama demi keselamatan dan kesehatan masyarakat. (**)

 

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim Tanjab Distribusikan Logistik Karhutla Ke Perwakilan dari Koramil Muara Sabak dan Koramil Nipah Panjang.

Berita Koramil

Petani Senang Didampingi Pak Babinsa Kota Kandis.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung.

BERITA

Ekspedisi Garuda Putih Banyak Temukan Sisi Lain Kehidupan Suku Anak Dalam (SAD).

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Bersama Petani Semprot Tanaman Padi.

BERITA

Selain sosialisasi, babinsa juga mengajak warga binaan patroli karhutla.

Berita Koramil

Prajurit Ramil 419-02/Tungkal Ulu Bersama Masyarakat Gelar Karbak Jum’at Bersih Seputaran Masjid Al Ulya.

Berita Koramil

Danramil 04/Nipah Panjang Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Setiap Senin.