Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak. Ajak Warga Desa, Babinsa Rutin Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla di Wilayah Binaan. Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Babinsa Berikan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

Home / BERITA

Senin, 17 Januari 2022 - 20:43 WIB

Babinsa Himbau Warga Binaan Tetap Terapkan Prokes Meski Sudah Divaksin.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Manfaatkan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda H.Indra.G menghimbau dan mengajak warga binaan di Desa Teluk Pulai Raya Kec.Seberang Kota secara Humanis untuk mematuhi Prokes dan melaksanakan Vaksin Covid-19 bagi yang belum melaksanakan vaksin, Senin (17/01/2022).

Peran aktif aparat kewilayahan khususnya Babinsa dalam mengurangi angka penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya sangat membawa dampak yang besar, terbukti dengan turut sertanya TNI dalam melakukan Serbuan Vaksin,menyampaikan himbau dan ajakan pada warga untuk turut menyukseskan program Vaksinasi dengan ikut melaksanakan Vaksin.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Binaan Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi.

Babinsa mengatakan kepada warga binaannya, yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (Hoax) yang telah beredar di media sosial dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga.

BACA JUGA  Kodim Tanjab Kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya.

Babinsa juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan serbuan vaksinasi ini, dan dapat mengajak warga lain yang belum melakukan vaksinasi agar dapat melaksanakannya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Waspada karhutla, Babinsa dan warga binaan tak henti-hentinya patroli karhutla

BERITA

Pabung Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi FKUB Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Sungai Baung Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Upaya cegah karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Turut Pimpin Apel Gabungan Yustisi Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Keren.. Satgas TMMD Buka Layanan Pangkas Rambut Gratis.

BERITA

Mendampingi Danrem 042/Gapu, Dandim Tanjab Melaksanakan Takziah Ke Rumah Duka Anak Dari Sertu Arafik Rizal.