Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 15 November 2020 - 12:52 WIB

Babinsa Ingatkan Masyarakat Untuk Patuhi Potokol Kesehatan.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Di tengah pandemi virus corona yang belum kunjung usai, babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Yaumul Karim melaksanakan anjangsana ke warga binaan di Bengkel Mang ujang Jl.Panglima Csma  Rt.21  Kel.Tungkal III Kec.Tungkal ilir Kab. Tanjung Jabung Barat, Minggu (08/11/2020).

Sebagai Babinsa, Sertu Yaumul Karim terus melakukan upaya dalam rangka memutus mata rantai penularan covid-19 khususnya di Desa binaannya, salah satunya dengan cara monitoring wilayah sekaligus anjangsana guna memberikan sosialisasi kepada warga binaan untuk pentingnya menerapkan protkes dimanapun dan kapanpun disamping itu dengan adanya anjngsana ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi sehingga terbentuk kedekatan antara warga binaan dan babinsa.

BACA JUGA  Babinsa 03/Tungkal Ilir Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

Menurut Sertu Yaumul Karim “Sebagai babinsa tentu sudah tugas kita untuk selalu mengingatkan warga binaan kita untuk hal apa saja khususnya di tengah pandemi ini kita gencar Sosialisasi untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan guna memutus mata rantai virus disamping untuk menjaga kesehatan kita, keluarga dan orang sekeliling kita”.

BACA JUGA  Cegah karhutla, Babinsa dan warga binaan laksanakan patroli karhutla

Babinsa menghimbau kepada warga binaannya agar Selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir atau membawa hensenitizer sendiri.

“Setelah menerima sosialisasi ini saya berharap masyarakat sadar dan mengerti akan bahaya covid-19 dan selalu menerapkan protkes dengan 3M, karena covid ini kita tidak tahu virus ini seperti apa, untuk itu kita ikuti arahan pemerintah untuk kesehatan kita bersama”. harapnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Bersama PPL Mengecek Tanaman Jagung Seluas 1 Hektar.

Berita Koramil

Meningkatnya Jumlah Positif Covid-19 di Tanjab Barat Koptu Eko Hadi Santoso Himbau Keras Warganya Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

BERITA

Babinsa Cek Bibit Padi Yang Akan di Tanam Betul-Betul Sehat.

Berita Koramil

Serka M. Agus Selaku Babinsa Desa Marga Mulia Akan Turut Sukseskan Hasil Musrendes Ta. 2021

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP dan Petani Terus Pantau Kondisi Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Timur Yono Pantau Tanaman Padi Petani.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Teguh : Gulma Sangat Mengganggu Pertumbuhan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Kodim Tanjab Tak Henti-Hentinya Mendampingi Petani.