Home / BERITA

Jumat, 23 Oktober 2020 - 21:29 WIB

Babinsa Kampung Laut bersama Forkopincam Kuala Jambi Silaturahmi ke Pesantren Warisan Rasululloh

Kuala Jambi, kodimtanjab.com – Babinsa Kelurahan Kampung Laut Serka Rowandi bersama Babinkaptibmas Desa Majelis Hidayah Brigadir Tugiono dan Kepala KUA Kecamatan Kuala Jambi H. Edi Yanto kunjungi Pondok Pesantren Warisan Rasululloh Desa Majelis Hidayah dalam rangka silaturahmi, jumat (23/10/2020) pagi.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam dua kali dalam satu bulanya. Untuk kunjungan sendiri, bergiliran ke pondok pesantren dan Mts dan sekolah agama yang berada diwilayah Kec Kuala Jambi.

BACA JUGA  Melalui Apel Mantap Praja Kodim 0419/Tanjab Siap Amankan Pilkada Serentak TA. 2020

Serka Rowandi mengatakan, kegiatan silaturahmi ini merupakan suatu sinergiritas yang bertujuan untuk bersama-ama dalam membangkitkan motifasi belajar santri tentang agama, agar mereka lebih semangat lagi dalam melaksanakan pendidika.

“Sebagai dasar dan tiang beragama Islam dan tentang wawasan kebangsaan Pancasila yang Idiologi Negara dan tidak bisa di ubah-ubah,” ujarnya.

BACA JUGA  Bersama Petani, Babinsa Pemusiran Cek Tanaman Jagung.

Selanjutnya, Rowandi mengicapkan terimakasih dan apresiasi kepada Camat Kuala Jambi, Taufik Kurniawan yang selalu mendukung serta memberikan motifasi dan semangat atas kinerja Forkopincam dalam memaknai arti Sinergi yg di laksanakan nya.

“Terimakasih dan apresiasi kepada Camat Kuala Jambi yang selalu memberikan support, motifasi dan dukungan atas ide yang sangat membangun untuk Kecamatan Kuala jambi ini,” ungkapnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Upacara Hari Korpri Ke-48 Tahun 2019.

BERITA

KODAM II/SWJ AKAN GELAR TMMD KE-105 TAHUN 2019 DI 5 KABUPATEN / KOTA.

BERITA

Babinsa di Setiap Kecamatan Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang Turut Menghadiri Acara Pelantikan Anggota PPS Pilkada Serentak Tahun 2020

BERITA

Aparat Gabungan Covid -19 Tungkal Ilir Kembali Ingatkan Warga Pakai Masker.

BERITA

Tim Sterad Bidang Sisrendal Binter Lakukan Wasev di Kodim Tanjab.

BERITA

Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati Seru Pelda D.Purba Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Desa Pematang Lumut Kec. Betara dalam Kegiatan KOMSOS

BERITA

Percepat Pemadaman, Satgasgab Karhutla Jambi Dapat Tambahan Satu Unit Heli Water Bombing.

BERITA

Memperingati HUT Ke-73, Ibu-ibu Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/SWJ Diminta Mendukung Tugas Suami Agar.