Dandim 0419/Tanjab Kunjungi RSUD Suryah Khairuddin Merlung. Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 25 April 2021 - 12:28 WIB

Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir  Kopda ade zuhri melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Kel.Tungkal harapan,kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjung Jabung Barat. Minggu (25/4/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersama Para Petani Memonitoring Pertumbuhan Padi.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Di selah selah komsos Babinsa juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih lagi di bulan puasa ini yang di masa pandemi covid 19 agar lebih meningkatkan kebersihan diri keluarga dan masyarakat sekitarnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Ajak Babinsanya Bekerja Secara Profesional.

BERITA

Upaya cegah hama, Babinsa dan petani cek tanaman padi

BERITA

Kuat bersama rakyat, Babinsa lakukan komsos dengan warga binaan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Selalu Ajak Petani Cek Pertumbuhan Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ulu Terus Aktif Pantau Pos Covid-19.

BERITA

Cegah hama, babinsa dampingi petani cek lahan padi.

Berita Koramil

Padatnya Kegiatan Babinsa, Pelda Sana Chandra Tetap Dampingi Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04 Koptu M. Yusuf Minta Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Terhadap Bahayanya Karhutla dan Sanksi yang Akan di Terima Bila Buka Lahan dengan Cara di Bakar