Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 3 Juni 2020 - 16:56 WIB

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersinergi dalam Kegiatan Penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Binaan dan Mendampingi Tim kesehatan serta SATGAS Covid-19 Kec. Muara Sabak

Kuala Tungkal, kodimtanjab – Upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di berbagai daerah Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Janopli melaksanakan pendampingan Tim Kesehatan dari Puskesmas melaksanakan pendataan Warga Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur , Rabu (03/06/2020).

Kegiatan pendataan ini dilakukan untuk mendata masyarakat yang berobat,dan sakit pada saat wabah Virus Corona melanda wilayah kita.

BACA JUGA  Babinsa Cek Kesuburan Tanaman Jagung.

terutama di tempat-tempat aktifitas umum seperti pasar tradisional bagi pedagang dan pembeli. Dilakukan screning test bertujuan untuk memutus mata rantai Virus Corona di wilayah Kecamatan Muara Sabak Timur.

Dalam kegiatannya, Babinsa Sertu Janopli mengatakan masa pandemi Covid-19 ini, sebagai Babinsa kami selalu bersinergi dalam kegiatan penanganan Virus Corona di wilayah binaan dan mendampingi Tim kesehatan serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Muara Sabak Timur dalam melakukan rapid test dan himbauan kepada warga Guna mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid 19,” Ungkapnya” (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem 042/Gapu : Manfaatkan Medsos untuk Membangun dan Menjaga Kedaulatan Bangsa.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Sambut Peserta Pawai Pembangunan Dan Budaya Daerah.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Cek dan Sekaligus Pantau Perkembangan Padi.

BERITA

Antisipasi Virus Corona, Piket Periksa Suhu Anggota, PNS Makodim 0419/Tanjab dan Tamu.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Wilayah Mendahara Tengah melaksanakan pendampingan dan Monitoring Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera.

Berita Koramil

Babinsa Kec. Rantau Rasau Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersama Dinas PPKB Tanjab Timur Gelar Rakoor Kegiatan KB Kesehatan TNI.

BERITA

Wakasad : Jenderal TNI (Purn) George Toisutta Pemimpin Baik, Tegas dan Cemerlang.