Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 27 Desember 2023 - 19:14 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dampingi Pemberian Sembako ke 130 Rumah Warga Pasca Bencana Banjir di Desa Sungai Penoban

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Desa Sungai Penoban, Kecamatan Batang Asam, menyaksikan aksi sigap Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serma Dobri Inoki Rajagukguk dalam pendampingan pemberian bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir. Kegiatan ini bertujuan membantu pemulihan masyarakat yang terkena dampak bencana.

Pada Rabu, 27 Desember 2022, Serma Dobri Inoki Rajagukguk melaksanakan pendampingan pemberian bantuan sembako di empat lokasi yang terdampak banjir, yaitu RT 01, 03, 07, dan 13 Desa Sungai Penoban. Sebanyak 130 rumah warga menerima bantuan sembako.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Wilayah Desa Binaan

Bantuan sembako yang disalurkan mencakup kebutuhan pokok, meliputi beras sebanyak 2 Kg, minyak goreng 2 Kg, telur ayam 6 butir, dan Supermi sebanyak 5 bungkus. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan kelegaan bagi warga yang tengah berjuang pulih dari dampak bencana.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Sungai Penoban, Bapak Romadiansyah S. psi, serta Babinsa Sungai Penoban, Serma Dobri Inoki Rajagukguk. Para ketua RT setempat juga turut serta mendukung pelaksanaan pendampingan bantuan sembako. Solidaritas dan gotong-royong mewarnai suasana kegiatan.

BACA JUGA  Jaga Hanpangan, Babinsa Bantu Warga Menjemur Padi.

Pendampingan bantuan sembako ini mendapatkan dukungan penuh dari Kades Sungai Penoban dan ketua RT setempat. Semua pihak berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam upaya membantu warga yang terdampak bencana. (Pendim)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Koramil 02/Tungkal Ulu dan Polsek Tungkal Ulu Amankan Kegiatan MTQ Tingkat Kab. Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Hamdan Jaga Tali Silaturahmi Dengan Metode Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Lakukan Seleksi Calon Paskibra Tingkat Kecamatan.

Artikel

Guna Berikan Pengamanan Pada Akhir Tahun Mendatang, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin 2023 dalam Rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Berita Koramil

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Muara Sabak Himbau Masyarakat Patuhi ProKes.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Unras

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa Dusun Mudo.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Serda Daryun Bantu Panen Padi.