Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 5 Juni 2020 - 20:25 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Wilayah Kec. Renah Mendaluh Memberikan Bantuan dengan Tema “Garuda Putih Peduli Sesamo”

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU kembali lagi memberikan bantuan kepada warga Desa Binaan yang membutuhkan akibat dari Pendemi Covid-19 dengan slogan “GARUDA PUTIH PEDULI SESAMO”. Jum’at (05/06/2020).

Pada kesempatan ini Babinsa Se-Kecamatan Renah Mendaluh yang dipimpin oleh Pelda Muhadi selaku Danpos Kecamatan Renah Mendaluh disela-sela kesibukan babinsa masih bisa memberikan waktu yaitu melihat warga nya yang kurang mampu dan duafa sehingga memberikan hati bentuk perhatian yaitu memberikan bantuan Sembako guna mengurangi beban warga akibat Pendemi Covid-19.

Bantuan ini diberikan merupakan suatu bentuk perhatian kita para babinsa Se-Kecamatan Renah mendaluh melihat taraf hidup warga binaan kami oleh karena dampak Covid-19 sehingga hati kami terpanggil untuk membantu sebisa kami dan mungkin masih jauh dari harapan keluarga yang menerima bantuan tersebut namun paling tidak dapat mengurangi beban warga yang berada di desa binaan kami “tutur danpos Kec.Renah Mendaluh”

BACA JUGA  Peran Koramil Khususnya Babinsa Dalam Rangka Mendukung dan Mensukseskan Program Ketahanan Pangan Dengan Membantu Memanen Padi.

Danpos juga menambahkan bahwa kegiatan pemberian sembako ini akan kami lakukan selama pendemi Covid-19 dan juga bukan hanya di Kec.Renah mendaluh saja bahkan semua Kecamatan yang berada di wilayah Koramil 419-02/TU “ungkapnya”

Untuk saat ini Jumat 5 Juni 2020 kami memberikan bantuan terhadap 2 kk di Desa Sungai Rotan Kec.Renah mendaluh dengan identitas warga Ibu Iming, Umur 70 tahun, pekerjaan tani dengan alamat RT 07 dan Ibu Halimah, Umur 65 Tahun, Pekerjaan Tani dengan alamat RT 03 Desa Sungai Rotan Kec.Renah Mendaluh

BACA JUGA  Bintara Pembina Desa Lakukan Gotong Royong Jum'at Bersih.

Kegiatan dihadir oleh Babinsa Kec. Renah Mendaluh Pelda Muhadi dan Sertu Hendra. F serta Pemerintahan Desa dan RT

Pada kesempatan ini pula kedua pihak menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada kami dan semoga bapak-bapak diberikan kesehatan dan mudah rejeki “tutur salah seorang penerima bantuan”. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sambut HJK 2018, Kodim 0419/Tanjab Lakukan Pembersihan Asrama.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Beri Pelatihan PBB Kepada Personel Manggala Agni.

Berita Koramil

Wujudkan Kelancaran Pelaksanaan Tugas di Lapangan, Babinsa Koramil 01 dan BKTM Laksanakan Komsos bersama Salah Satu Tomas

Berita Koramil

Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Terima Kunker Kapolsek Nipah Panjang Yang Baru.

BERITA

Optimalkan Deteksi Dini Bagi Apkowil, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial.

BERITA

“Masyarakat Harus Ikut Serta dan Bertanggung Jawab atas Lahan yang Ada di Tanjab Barat” Tegas Kasdim 0419/Tanjab dalam Sosialisasi Pembukaan Lahan tanpa Bakar

Berita Koramil

Bersama PPL, Babinsa Serma Juhendri Membantu Petani Panen Padi Dengan Alsintan.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Upacara HUT Bank Jambi Ke-57.