Babinsa Desa Harapan Jaya Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga. Babinsa Pematang Tembesu Komsos Dengan Warga Binaan. Pimpinan Apel Pagi, Dandim Tekankan Anggota Terapkan Protkes. Jaga Kebugaran, Dandim Tanjab Bersama Personel Laksanakn Jalan Santai. Babinsa Desa Sungai Rambai Bantu Warga Binaan Panen Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419 / Koramil Sabak

Minggu, 13 Juni 2021 - 18:09 WIB

Babinsa Koramil Muara Sabak Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran.

www.kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 01/Muarasabak Kodim 0419/Tanjab bersama aparatur Desa salurkan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Dusun Makmur, Dusun Arifin dan Dusun Teladan, Desa Mendahara Tengah, Kec.Mendahara, Minggu (13/6/2021).

Penyaluran bantuan tersebut langsung di berikan kepada para korban kebakaran, dimana saat ini para korban kebakaran untuk sementara tinggal bersama sanak keluarga maupun kerabat serta di tenda – tenda pengungsian.

Penyaluran bantuan kali ini tidak hanya berupa sembako akan tetapi juga berupa pakaian yang terkumpul dari beberapa donatur guna meringankan beban korban kebakaran.

BACA JUGA  Memiliki Tekstur Tanah Gambut Menjadi Rawan Karhutla di Daerah Kec. Betara yang Menggerakkan Anggota Koramil Tungkal Ilir bersama Tim Satgas Melaksanakan Pengecekan

Dalam kesempatan tersebut Sertu Ade putra menyampaikan kepada korban kebakaran agar kejadian ini menjadikan pelajaran untuk kita semua agar selalu berhati-hati dan jangan patah semangat untuk kembali bangkit, imbuhnya.

Ibu Nurhidayah Lilik selaku Kades Mendahara Tengah mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut membantu korban kebakaran, adapun bentuk bantuan yang di berikan saat ini kepada korban kebakaran berupa berupa Beras, Mie Instan, Air mineral gelas, Air mineral botol serta Paketan dari Jambi Peduli.

BACA JUGA  Pererat Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

Penyaluran bantuan selain disaksikan oleh Kades Mendahara Tengah dan Babinsa, juga nampak hadir dari BPBD Tanjab Timur, Anggota Polsek Mendahara, Tim Relawan PMI Tanjabtim, serta Pemuda Mendahara Tengah. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Saling Tukar Informasi bersama Kelompok Tani Menjadi Senjata Kemajuan Program Ketahanan Pangan

BERITA

Letda Kav Bagas Yoga Lulusan Akmil, Doa dan Perjuangan Kopka M. Tauchid.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Vidcon Rakor Kepala Daerah Hasil Pilkada Serantak 2020

Berita Koramil

Hadiri Rapat Penetapan Penerima BLT-DD, Babinsa Ramil 04 Tegaskan Protokol Kesehatan saat Pembagian

Berita Koramil

Memaksimalkan Program Upsus Pajale Serda Misroni Melaksanakan Pengecekan Tanaman diareal Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Gemuruh Dampingi dan Membantu Penanaman Padi Kelompok Tani Sidodadi Seluas 1 Ha.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Komsos TW III TA. 2020

Berita Koramil

Babinsa Serda Muliadi Bersama Ketua Poktan Mekar Sari Mengecek Tanaman Padi.