Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 22 Juni 2020 - 15:55 WIB

Babinsa Koramil Nipah Panjang Hadir Dalam Pendampingan Bansos Jaminan Pengamanan Sosial (JPS) Tahap III.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Dalam situasi saat ini menghadapi situasi pendemi Covid-19 dan memasuki tahapan Protokol kesehatan pemerintah kabupaten memberikan bantuan sosial yang dinamakan Jaminan Pengaman Sosial (JPS) dari tahap I sampai dengan ke tahap ke III sudah didistribusikan kepada warga masyarakat desa dan kelurahan di wilayah Koramil Nipah Panjang ini. Senin (22/6)

Babinsa yang dalam hari ini melaksanakan pendampingan antara lain Pelda Umar Hasan (Desa Air Hitam),Serma Ferry Manurung (Kelurahan Nipah Panjang II),Serda Misroni (Ds.Harapan makmur,Trimulia),Serda Ambri (Ds.Simpang jelita),Serda Sutrianto (Ds.Karya Bakti),Kopda Mulyadi (Ds.Sungai jeruk) bersama aparatur kelurahan dan desa turut bersama-sama dalam kegiatan ini.

BACA JUGA  Babinsa Dusun Kebun Bantu Kelompok Tani Menanam Padi Sawah.

Dalam jumlah 1.140 orang/paket keseluruhan penerima bansos JPS jenis sembako ini berupa beras 1 karung (10 Kg),Gula Pasir  (2 Kg),Minyak Goreng (1 liter),Susu kental (2 kaleng),Mie Instan (1 dus),Tas logo (1 buah) dibagikan per satu paket kepada satu (1) orang.

BACA JUGA  Babinsa dan petani lakukan penijauan perkembangan tanaman padi

Warga sangat mengucap syukur dan terimakasih atas perhatian pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur yang secara ekonomis bantuan sembako yang diterima sangat dirasakan dalam membantu kebutuhan pangan keluarga demi keluarga.

Danramil 419-04/Np.Panjang ditempat terpisah sangat merespon positif kebadiran babinsa dipendampingan pendistribusian bantuan sosial selama ini,tidak lain maksud dan tujuan pendampingan ini suatu kepedulian dan membantu kesulitan warga masyarakat dari sisi ekonomi didalam situasi dan kondisi saat ini. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Hadiri Musrenbang Desa Muntialo.

BERITA

Babinsa 02/Tungkal Ulu Wilayah Kec. Batang Asam Peduli Sesamo Dengan Membagikan Paket Sembako

Berita Koramil

Secara Virtual Melalui Zoom Meting Pelda Eko P Yusuf Mewakili Danramil 03/Tungkal Ilir Menghadiri Peringatan Detik-detik HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Kec. Senyerang

Berita Koramil

Danramil Sabak Pimpin Rapat Koordinasi Demi Tingkatkan Kinerja Anggota.

BERITA

Jaga ketahanan pangan, Babinsa dan petani lakukan penanam padi

Berita Koramil

Babinsa Sertu Iwan Nadi Bantu Petani Siapkan Lahan Guna Penanaman Jagung.

Berita Koramil

Serda Ambri Selaku Babinsa Rutin Lakukan Pengecekan Alsintan Handtractor Yang Digunakan Poktan Harapan Maju.

Berita Koramil

Tanpa Ragu, Babinsa Serda Hendra Fetriadi Dampingi dan Bantu Petani Binaan.