Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Desa Kota Baru Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung. Babinsa Desa Mekar Alam Dampingi Petani Cek Tanaman Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 6 Juni 2021 - 15:14 WIB

Babinsa Nipah Panjang Komsos Dengan Kelompok Tani Pinang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Syawalludin melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kelompok Petani Kebun Pinang di Jalan Delta Kel. Nipah Panjang I  Kab.Tanjab Timur, Minggu (6/6/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa dilapangan.

BACA JUGA  Kesetiaan Babinsa Dampingi Petani Saat Tanam Padi.

Pada kesempatan ini Babinsa Menyampaikan kepada kelompok tani agar melakukan Pemupukan Pinang, karena apa hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman pinang agar hasilnya bisa memuaskan.

BACA JUGA  Babinsa Kodim Tanjab Terus Bantu Petani Dalam Memanen Padi.

Pada hal lainnya juga Babinsa menyampaikan kepada warga Jagan bosan” kita untuk menghimbau/mengingatkan kepada warga kita agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagai mana mestinya yg telah ditentukan oleh pemerintah, dalam menjalankan kegiatan sehari hari harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai covid-19 ini (pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Serma Edi Sofian Laksanakan Pendampingan BLT-DD Teluk Sialang

BERITA

Komsos dengan Masyarakat, Babinsa ajak masyarakat untuk mencegah Covid-19

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Dampingi Petani Merontokan Padi Hasil Panen.

BERITA

Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Dandim dan Kapolres Tanjab Timur Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Pandemi Covid-19.

BERITA

Serbuan Vaksinasi TNI Kodim Tanjab Hari Kedua Dosis 1, Sebanyak 500 Orang Tervaksin

Berita Koramil

Babinsa Sungai Raya Dampingi Petani Panen Padi.

BERITA

Camat Tebing Tinggi Sambut Hangat Kunjungan Erwan Susanto Dandim 0419 Tanjab.

BERITA

Para Isteri Prajurit Kodim 0419/Tanjab Menggelar Aksi Bagi-Bagi Takjil Gratis.