Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 30 Januari 2020 - 11:17 WIB

Babinsa Pelda Umar Hasan Hadiri Acara HUT Ke-55 Desa Air Hitam Laut.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab Pelda Umar Hasan menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun ke-55 Desa Air Hitam Laut, Kecamatan Sadu, Kab. Tanjab Timur, Rabu (29/01/2020).

Acara Hari Ulang Tahun Desa Air Hitam Laut ini dihadiri oleh Sekda Kab. Tanjab Timur Sapril, S.IP, Asisten I Setda Drs. Sutjipto, Kades Air Hitam Laut Habri Sandria, Babinsa Koptu M. Yusuf, Bhabinkamtibmas Brigadir Tanawir dan Brigadir M. Sobri, perangkat desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta warga masyarakat Air Hitam Laut.

BACA JUGA  Serda Bambang Kuswoyo Sebagai Babinsa Dampingi Petani Menanam Padi.

Kepala Desa Air Hitam Laut, Habri Sandria mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga desa yang telah susah payah sehingga kegiatan Hari Ulang Tahun Desa Air Hitam Laut dapat terlaksana dengan baik.

“Melalui peringatan Hari Ulang Tahun desa ini mari kita tingkatkan kekompakan desa kita, semoga kedepannya desa kita bisa lebih maju dan sejahtera lagi,” ujar Kades.

Sementara itu Sekda Kab. Tanjab Timur, Sapril, S.IP yang turut hadir dalam acara tersebut berkesempatan mengucapkan selamat hari ulang tahun Desa Air Hitam Laut yang ke 55.

BACA JUGA  Babinsa Se-Kecamatan Bram Itam Ikuti Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan.

“Saya bangga dengan kekompakan seluruh lapisan masyarakat desa Air hitam laut. Di desa kita ini juga telah dapat kita lihat pembangunan jembatan dan pengadaan listrik yang beberapa tahun lalu belum dapat kita nikmati, namun hari ini bisa kita rasakan. Untuk itu mari kita jaga dan kita rawat agar bangunan itu dapat kita gunakan seterusnya,” kata Sekda. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Betara Kanan Hadiri Acara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa.

Berita Koramil

Guna Menghindari Terjadinya Karhutla, Babinsa Lakukan Sosialisasi Tentang Bahaya Karhutla.

Berita Koramil

Poktan Lestari Didampingi Bapak Babinsa Untuk Monitoring Tanaman Padi.

Berita Koramil

Kopda Ansori Rosi Sebagai Babinsa Tidak Bosan Bosannya Ingatkan Warga Bahaya Karhutla.

Berita Koramil

Bersama kita Bisa Cegah Terjadinya Karhutla, Ungkap Koptu M. Afrizal dalam Patroli

Berita Koramil

Babinsa Bersama PPL Dampingi Petani Panen Padi Sawah.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Akan Terus Mengajak serta Membantu para Petani Agar Lebih Termotivasi dan Bersemangat dalam Bercocok Tanam

Berita Koramil

Babinsa Serda Suwantono : Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.