TNI-Polri Lakukan Himbauan Protkes Dan Pemeriksaan Logistik Dipelabuhan Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Babinsa Dampingi Anak Sekolah Vaksinasi. Kedekatan Babinsa Dan Masyarakat Terjalin Silaturahmi Yang Baik. Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Gotong Royong Lakukan Penimbunan Jalan. Tingkatkan Kebugaran Fisik,Personil Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Senam Pagi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 5 September 2021 - 12:53 WIB

Babinsa Pematang Mayan Bantu Warga Binaan Menggiling Padi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419 -04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab Sertu Supratman membantu warga binaan yaitu bapak yono menggiling padi di Desa Pematang mayan Kec. Rantau Rasau Kab.Tanjab Timur, Minggu (5/9/2021).

Bapak yono merupakan salah satu petani di daerah tersebut yang sudah selesai panen padi musim ini.

Sementara itu kehadiran Sertu Supratman membantu warga binaannya ini dilakukan pada saat ia sedang bersilaturahmi di desa tersebut.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Hadiri Upacara Hari Korpri Ke-48 Tahun 2019.

“ Saat berkunjung ke wilayah binaan untuk menjalin silaturahmi dengan warga saya berkesempatan membantu bapak Junaidi menggiling padi. Beliau merupakan salah satu petani yang sudah selesai panen, “ kata Sertu Supratman

Terlihat Sertu Supratman membantu memasukkan beberapa karung padi ke dalam mesin tersebut untuk digiling sehingga menghasilkan beras.

Bagi Sertu Supratman, kehadirannya membantu warga binaan menjadi suatu kepuasan tersendiri. Sebagai seorang Babinsa dirinya berharap kehadirannya tersebut akan dapat membantu kesulitan warga sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan rakyat.

BACA JUGA  Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan jagung

“ Saya merasa puas bisa membantu warga. Kita ingin Babinsa selalu hadir untuk meringankan beban warga, selain itu silaturahmi yang sudah kita bina selama ini tetap terjalin dengan baik, “ tutup Sertu Supratman (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Melalui Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Hadiri Gerdal Hama Wereng di Desa Simpang Datuk.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Litpers yang Menduduki Jabatan Strategis

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Takziah/Melayat Warga Binaan Yang Meninggal Dunia.

BERITA

Mayor Indra Sebagai Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Bendera Gabungan Kab. Tanjabbar.

BERITA

Babinsa Lagan Ulu Dampingi Warga Binaan Jemur Padi.

BERITA

Bersama cegah karhutla, Babinsa dan satgas karhutla lakukan patroli

BERITA

Dandim Tanjab Dampingi Danrem 042/Gapu Bersama Wakil Gubernur Jambi Meninjau Langsung Lokasi MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi.