Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 21 Januari 2020 - 14:48 WIB

Babinsa Ramil 01/MS Serda Mujais Hadiri Rakoor Persiapan Dan Pembentukan Panitia Open Turnamen Bola Volly.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Jelang pergelaran kegiatan Arisan Open Turnamen Bola Volly antar Kelurahan se-Kecamatan Muara Sabak Barat, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Mujais Afarius menghadiri rapat koordinasi persiapan dan pembentukan panitia kegiatan bertempat di Aula Kantor Kelurahan Talang Babat, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Senin ( 20/01/2020).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Lurah Talang Babat, Detmi Yolanda, S.TP dan dihadiri juga oleh Kabid PBVSI Kab. Tanjab Timur Zulpadli, S.Pd., Ketua Pemuda Kel. Talang Babat Handoyo, Ketua Karang Taruna Giran serta pemuda Kelurahan Talang Babat.

BACA JUGA  Eratkan Silahturahmi, Babinsa Koramil 03/ Tungkal Ilir Komsos bersama warga binaan.

Lurah Talang Babat, Detmi Yolanda, S.TP mengungkapkan bahwa arisan turnamen Bola Volly ini akan diselenggarakan di lapangan bola volly Kelurahan Talang Babat dan akan diikuti oleh 18 team yang berasal dari beberapa wilayah di Kecamatan Muara Sabak Barat.

Lurah juga menyampaikan bahwa kegiatan arisan turnamen bola volly ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet pemain volly yang nantinya dapat mengangkat nama baik Kabuoaten Tanjab Timur di event lebih besar.

Sementara itu Babinsa Kelurahan Talang Babat Serda Mujais Afarius mengagakan bahwa pertemuan yang dilakukan ini bertujuan untuk menyiapkan semua yang berhubungan dengan kesiapan dari pelaksanaan arisan turnamen bola volly tingkat Kecamatan Muara Sabak Barat.

BACA JUGA  Aparat TNI - Polri Jaga Ketat Logistik Jelang Pilkada Serentak 2020 di Tanjab Timur.

“Selaku Babinsa, tentu saja saya harus terlibat dalam semua kegiatan yang dilakukan di wilayah binaan,” kata Serda Mujais.

“Karena arisan turnamen ini merupakan undangan dari seluruh dusun dan kelurahan di Kecamatan Muara Sabak Barat, tentu saja perlu disiapkan agar kegiatan dapat berlangsung dengan lancar,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sungai Terap Hadiri Rapat Koordinasi Pilkada Tahun 2020.

Berita Koramil

Serma Arafik Selaku Babinsa Ajak Warga Binaan Bercerita.

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Patroli Wilayah

Berita Koramil

Babinsa Bersama PPL dan Petani Pantau Pertumbuhan Padi.

BERITA

Ramadhan jaga kebersamaan, Babinsa komsos dengan warga binaan

BERITA

Babinsa Ingatkan Warga Binaan Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Berita Koramil

Babinsa Sungai Raya Lakukan Pemantauan dan Pengecekan Padi Jenis Inpara.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ambri Lakukan Pengecekan Rutin Alsintan Kodim Tanjab.