Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 29 September 2019 - 13:54 WIB

Babinsa Ramil 02/TU Jalin Silaturahmi di Rumah Pak RT.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Babinsa untuk menggalang dan membantu kelancaran tugas tugas Babinsa diwilayah.

Komsos juga dapat dilakukan setiap saat dan dimana saja, seperti yang dilakukan oleh Serda Tri Setiantoro yang melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di rumah Ketua RT. 05 Bapak Ahmad Yani, Kelurahan Tebing Tinggi Kec. Tebing Tinggi, Kab. Tanjab Barat, Minggu (29/09/19).

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Laksanakan Penen Padi Dengan Menggunakan Combine Harvester.

Dalam kegiatan komsos tersebut, Serda Tri Setiantoro mengingatkan agar kita tetap menjaga keamanan dilingkungan masing masing dan saling berkordinasi dengan aparat yang ada di wilayah sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

“Tetap jalin silaturahmi dengan warga dan tetangga sekitar guna menciptakan kondisi lingkungan yang harmonis dan jangan lupa koordinasikan dengan aparat desa dan Babinsa guna menciptakan suasana aman dan kondusif,” ujar Serda Tri Setiantoro.

BACA JUGA  Babinsa 03/TI Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Dikatakan Serda Tri Setiantoro, kegiatan komsos yang dilakukannya ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat sehingga tujuan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Setelah Terjadinya Kebakaran Tahun Lalu di Desa Rimau baku Tuo Kec. Sadu, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Tidak Ingin Terjadinya lagi Kebakaran Hutan Tersebut

Berita Koramil

Babinsa Pantau Padi Di Wilayah Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Setalah Masa Panen Selesai, Babinsa Gencarkan Para Petani Untuk Pengolahan Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Serma Adi Saputra Bersama Petani Mengecek Kondisi Padi.

BERITA

Babinsa, Forkopimcam dan Masyarakat Gelar Kegiatan Gotong Royong.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Lahan Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Pantau Pertubuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Kodim 0419/Tanjab Dampingi Panen Padi Seluas 1 Ha.