Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 1 September 2019 - 09:19 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1441 Hijriah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Supratman menghadiri kegiatan Zikir dan Do’a bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah bertempat di Kantor Desa Rantau Rasau 2, Kec. Rantau Rasau, Kab. Tanjab Timur, Sabtu malam (31/08/19).

Kegiatan Zikir dan Do’a bersama ini juga dihadiri oleh anggota Dewan Tanjab Timur Mujiono, Pjs Kades Rasau 2 Edison, Amd., Babinkamtibmas Bripka Yogi, Ketua BPD Munajat, Kadus dan Ketua RT serta masarakat setempat.

BACA JUGA  Danramil Muara Sabak Beserta Anggota Melaksanakan Takziah Ke Rumah Duka Istri dari Ketua Veteran Kab. Tanjab Timur.

Kepala Desa Rantau Desa dalam sambutannya memgatakan bahwa sedekah bumi ini adalah adat Istiadat yang perlu di lestarikan. Selain itu, Do’a dan Zikir menyambut tahun baru Islam 1 Muharram ini juga memohon agar terhindar dari segala bencana dan mara bahaya.

Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram Pembacaan ini juga diisi dengan Tausiah oleh Bapak Abdul Wahid. Dalam tausiahnya, ia menyampaikan mari kita sambut 1 Muharram 1441 Hijriah dengan berhijrah dari kegelapan menuju cahaya islam dan dari kekufuran menuju keimanan. “Semoga di Tahun Baru 1441Hijriah ini rezeki kita bertambah dan Allah memberikan umur yang panjang dalam ketaqwaan,” ujar Abdul Wahid. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Cegah Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Bersama Damkar dan Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/TU Jalin Silaturahmi di Rumah Pak RT.

Berita Koramil

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Tabligh Akbar Kampung Baru Bersholawat.

BERITA

Danrem 042 Gapu Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Berita Koramil

Danramil Nipah Panjang Meminta Seluruh Babinsa untuk Selalu Rutin Melaksanakan Patroli guna Cegah Karhutla di masing-masing Desa Binaan

Berita Koramil

Tanam Padi Bersama Petani, Babinsa Bersemangat Lakukan Pendampingan UPSUS Pajale.

Berita Koramil

Penuh dengan Lumpur Serma Juhendri bersama Petani Melaksanakan Pendampingan Pembajakan Lahan Sawah

Berita Koramil

Babinsa Kota Kandis Dendang Dampingi Petani Percepat Tanam Padi.