Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 21 Januari 2020 - 14:29 WIB

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Musrenbangdes Marga Mulya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serma Ferry Manurung menghadiri acara Musrenbangdes bertempat di Gedung Sarana Olahraga Desa Marga Mulya, Kecamatan Rantau Rasau, Kab. Tanjab Timur, Senin (20/01/2020).

Selain Musrenbang Desa, juga dilaksanakan Sertijab Kades antara Pjs. Kades Junaidi Abdullah dengan Kades terpilih Musyaddad. Sertijab Kades tersebut disaksikan oleh Camat Rantau Rasau, Budi Wahyu, S.STP.

Dalam sambutan Pjs. Kades Junaidi Abdulah mengucapkan, rasa terima kasih kepada semua Perangkat Desa dan masyarakat yang telah membantu dirinya dalam menjalankan roda Pemerintahan selama ia pimpin dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Musyaddad selaku Kades Marga Mulya yang baru dilantik seminggu yang lalu juga mengucapkan, rasa terima kasih kepada masyarakat Marga Mulya yang telah memberikan kepercayaan dirinya untuk memimpin Desa Marga Mulya selama Enam Tahun kedepan.

BACA JUGA  Para Petani Didampingi Babinsa Cek Bibit Yang Akan Ditanam.

Selanjutnya, dalam Musrenbang Desa yang dilaksanakan, Musyaddad mengajak kepada warga masyarakat Desa Marga Mulya untuk menyampaikan apa yang harus diusulkan dalam penyusunan RKP Tahun 2021.

“Yang paling diprioritaskan adalah untuk masyarakat banyak dan azaz manfaatnya harus sesuai dengan kebutuhan,” ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, S.STP meminta kepada masyarakat untuk bahu membahu membantu dalam pembangunan Desa Marga Mulya. Ia menghimbau, agar tidak ada lagi perpecahan pasca Pilkades beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ditegaskannya pada kegiatan Musrenbangdes bahwa setiap usulan yang disampaikan harus berskala prioritas dan berwawasan dengan kebutuhan mendasar dari masyarakat, Sehingga hasilnya nanti benar – benar dapat menyentuh dari keinginan masyarakat banyak.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Rangkul Pemuda Desa Dalam Bergotong Royong.

“Usulan yang disampaikan tidak perlu banyak – banyak, yang terpenting usulan harus benar – benar merupakan skala prioritas masyarakat,” ujar Camat Budi Wahyu, S.STP.

Babinsa Marga Mulya Serma Ferry Manurung dalam Musrenbang tersebut menyampaikan harapannya agar para guru dan Kepala Sekolah ikut mendukung program irup dan wasbang yang di laksanakan oleh babinsa di setiap hari senin.

Lebih lanjut Babinsa juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kepada Desa yang baru dan bisa secara bersama-sama bersinergi untuk membangun desa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Petani Mengecek Padi Yang Siap Panen.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Babinkamtibmas Mendampingi BLT-DD Tahap 1 di Desa Teluk Kijing

Berita Koramil

Babinsa Serda Mujais Afarius Bersama BKTM Lakukan Sosialisasi Pencegahan Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Tingkatkan Serbuan Teritorial Dengan Memberikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris Kepada Siswa/i Anggota OSIS SMKN 3 Tanjab Timur.

Berita Koramil

Peran Aktif Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Membuat Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Aman.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Bantu Petani Menjemur Padi Yang Baru Dipanen.

Berita Koramil

Sebagai Pendamping Petani, Babinsa dan Petani Cek Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Lakukan Pendampingan Pertanian.