Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 1 Juli 2020 - 19:45 WIB

Babinsa Tidak Bosan-Bosan Mengajak Lapisan Masyarakat Untuk Tetap Menjaga Keamanan dan Ketentraman di Desa Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Kec.Tungkal Ulu Serda Daryun melaksanakan Komsos guna mempererat hubungan silaturahmi Babinsa dengan Aparatur Desa (01/07/20).

Dalam kehidupan sehari-hari Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah desa binaanya tidak hanya memperhatikan kondisi aman serta terkendali namun yang tidak kalah pentingnya yang harus dilakukan seorang Babinsa sebagai Bintara Pembina Desa selain dekat dengan masyarakat sekitar desa binaanya namun harus dekat juga dengan pemerintahan Desa oleh pada kesempatan ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Serda Daryun melaksanakan “Komsos” yaitu Silaturahmi di kantor desa Badang Kec. Tungkal Ulu guna menjaga ikatan kekeluargaan dalam melaksanakan tugas bersama-sama serta visi dan misi bersama-sama yaitu Mewujudkan Desa yang bermartabat dan Mandiri.

BACA JUGA  Babinsa Sertu Apri Idani Himbau Warga Untuk Menjaga Kekompakan Antar Warga.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Serda Daryun sempat juga menyampaikan mengajak Apdes Desa Badang untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi kepada warga setempat dan memberikan bantuan dengan secara ikhlas kepada warga yang membutuhkan, maka dengan adanya kita berbuat hal demikian kepada warga disekitar kita maka Mudah-mudahan desa kita akan terjauh dari perpecahan antara Apdes kepada warga bahkan sebaliknya.

Dalam kesempatan Komsos yang merupakan silaturahmi di Kantor Desa Badang ini juga Babinsa juga menyampaikan agar tidak bosan-bosan kita bersama-sama untuk mengajak lapisan masyarakat khususnya warga Desa Badang untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman di desa kita ini sehingga warga dapat merasa nyaman dan tentram.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola di Desa Air Hitam Laut.

Kegiatan ini juga sangat diapresiasi oleh Kasi Ren Desa Badang Bapak Musdianto dengan adanya komunikasi yang baik antara Babinsa dan Apdes Badang maka akan semakin mudah kita menciptakan kenyamanan, ketentraman dan keindahan desa kita ini dan akan terwujud juga keamanan “tegas kasi Ren”

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Kec. Tungkal Ulu Serda Daryun Babinsa menyampaikan, Agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Bantu Petani Cek Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Lagan Ulu Rutin Dampingi Petani Cek Kondisi Padi.

BERITA

Koptu Syawaludin : Sekarang ini Musibah Besar yang Mengacam Generasi Muda Sekarang adalah Game Online

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Kapolsek Nipah Panjang Melakukan Pemasangan Banner “TNI-Polri Menjamin Keamanan Pileg dan Pilpres 2019”.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melakukan Himbauan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Menghadapi New Normal Di Masjid, Pasar, dan Balai kantor Desa di wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Turun Kesawah Membantu Pemupukan Padi Milik Pak Suheri.

BERITA

Tidak Bosan-bosannya Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dalam Komsos Menghimbau kepada Warga Binaan Agar Selalu Beraktivitas dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ulu Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Dalam Rangka Mempersiapkan Kegiatan Tabligh Akbar.