Babinsa Sri Agung Dampingi Warga Binaan Pantau Padi. Babinsa Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat. Kuatkan Persatuan, Babinsa Sungai Lokan Lakukan Komsos. Babinsa Sungai Gebar Lakukan Patroli Karhutla Kodim 0419/Tanjab Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 26 September 2021 - 12:49 WIB

Babinsa Tungkal Ilir Cek Penumpang Kapal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir  Bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat lakukan pemeriksaan penumpang Kapal Satria Pratama tujuan Batam – Kuala Tungkal di pintu masuk Pos pemantauan Covid 19 Pelabuhan Roro Jalan Erson, Desa Tungkal 1, Kecamatan Tungkal ilir, Kab Tanjab,Minggu (26/9/21).

Selain melakukan pemeriksaan kepada penumpang kita juga memeriksa logistik guna mencegah keluar masuknya barang-barang terlarang.

BACA JUGA  Sinergitas Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat dan Timur Amankan Gereja Dalam Rangka Peringatan Kenaikan Isa Almasih.

Turut hadir dalam pemeriksaan dan pencegahan covid-19 tersebut personel dari TNI AD, TNI AL, Polsek pelabuhan Pol Airud, Dishub, KPLP, Bea Cukai, Kesehatan dan BPBD Tanjab Barat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan kemanusiaan untuk pencegahan Covid-19 atau Virus Corona yang masuk lewat Kapal Laut Satria Pratama penumpang dari arah Batam,” Ujar Babinsa.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Laksanakan Pendampingan Panen Padi Kelompok Tani Karya Maju.

Dengan tujuan untuk memutus Mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid 19 dan diharapkan para penumpang dapat mematuhi protokol kesehatan dengan mengatur Jarak, menggunakan Masker serta Mencuci Tangan dengan sabun atau gunakan handsanitizer serta dengan mengecek suhu tubuh, Tutup babinsa. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Padi

BERITA

Pasipers Kodim Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI dan Peringatan Hari Jadi Ke-54 Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Perkuat Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19, Dandim 0419/Tanjab Dampingi Kelompok Tani Tanam Padi Perdana

Berita Koramil

Babinsa Koptu Sumanto Bersama Petani Tampak Semangat Panen Padi.

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Sertu Ujang Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Memanen Padi

BERITA

Semangat Warga Labuhan Pering, Gotong Royong Bantu Pekerjaan TMMD.

Berita Koramil

Pendampingan Petani Memang Sudah Menjadi Salah Satu Tugas Babinsa.