Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 18 Desember 2018 - 07:51 WIB

Batiintel/Ops Bung Dim Hadiri Rakoor FKUB Kab. Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Kantor Kesbangpol Kabuoaten Tanjung Jabung Timur, Batiintel/Ops Bung Dim Serma Ferri Irawan menghadiri Rapat Koordinasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Senin (17/12/2018).

 

Rapat koordinasi yang dibuka oleh Kaban Kesbangpol Tanjung Jabung Timur ini membahas tentang banyaknya sarana rumah ibadah yang berdiri namun tidak memiliki ijin pendiriannya.

 

Hal tersebut terungkap dari pernyataan Ketua FKUB Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang menyatakan bahwa “untuk semetara ini tidak ada lagi pembangunan rumah ibadah yang baru. Saat ini kita fokus kan dulu dengan membantu mengeluarkan surat ijin terhadap rumah ibadah yang sudah ada”. Ungkap H. Syarifuddin.

BACA JUGA  Tak Lupakan Ibadah, Satgas TMMD Bersama Warga Sungai Ayam Tunaikan Shalat Jumat.

 

Sementara itu Kaban Kesbangpol Tanjab Timur Abdul Rasid, SP. MH. meminta kepada Camat dan Lurah agar melakukan langkah langkah yang persuasif, tegas, teliti dan bijak dalam menangani permasalahan rumah ibadah yang tidak memiliki ijin ini.

BACA JUGA  Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419/Tanjab Gelar Jum’at Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa (Kasad).

 

Tampak hadir dalam rapat koordinasi ini Kaban Kesbangpol bapak Abdul Rasid, SP. MH., Ketua FKUB Tanjab Timur H. Syarifuddin, Kasiintel Kejari Tanjab Timur Khaerul Hisam, SH., Kasiintel Polres Tanjab Timur AKP Yawan Feriandy, Sekretaris FKUB Aspendri serta para Camat dan Lurah. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu : Kegiatan yang Telah Kami Lakukan Tidak Akan Berhasil Jika Kita Tidak Bersama-sama Menjaga dan Melaksanakannya dari Diri Kita Sendiri

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Pasang Spanduk Hari Juang Kartika Ke-73.

BERITA

Suasana Sedih dan Haru Korps Raport Perwira dan Pindah Satuan Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Pabung Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kab. Tanjabtim.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Rapurna DPRD Tanjab Barat.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Lainnya.

BERITA

Anggota Satgas TMDD Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah di Sepanjang Jalan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pendampingan Kunjungan dari Dinas Sosial perlindungan Anak Kab.Tanjab Timur