Home / BERITA

Minggu, 13 September 2020 - 21:34 WIB

Batiterbung Dim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhir dan Penetapan DPS Pilkada Serentak Ta. 2020 Tingkat Kabupaten

Muara Sabak, kodimtanjab.com – Pabungdim 0419/Tanjab Dalam hal ini diwakili Batiterbung Peltu Sana Chandra Suseno. Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran dan Penetapan Daftar pemilih sementara Pilkada Serentak Tahun 2020.
Bertempat di Aula kantor KPU. Jln. P. Diponegoro Kel.Rano, Kec. Muara Sabak Barat. Kab Tanjabtim. Minggu (13/09/2020)

Kegiatan Rapat Pleno di Buka oleh ketua KPU Tanjab Timur. Nurkholis. S.Ip.

Rapat pleno di hadiri oleh Komisioner KPU Tanjab Timur, Ketua Bawaslu Tanjab Timur.
Samsaidi. S. Os, Kasat intel kam polres Tanjab Timur Iptu. Sukman . SH, Pabungdim 0419/Tanjab di Wakili Peltu. Sana Chandra Suseno, ketua PPK dan sekertaris. Se kabupaten Tanjung Jabung Timur, Para Utusan partai politik, dan LO utusan perorangan dan LO utusan Partai untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada serentak Tahun 2020.

Pada Rapat Pleno Terbuka
Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara di tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam Pemilihan Serentak Lanjutan 2020. Berdasarkan ketentuan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 19 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2017 tentang Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota, dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serentak

BACA JUGA  Sertu Suwarno Lakukan Pendampingan Penjemuran Padi Hasil Panen Petani.

Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non alam Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 10 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serentak Lanjutan dalam Kondisi Bencana Non alam Corona Virus Disease 2019 (COVID-19),

BACA JUGA  Antisipasi Terjadi Karhutla Babinsa Kampung Baru Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanjab Timur. Melakukan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara dangan jumlah 163.014 (Seratus Enam Puluh Tiga Ribu Empat Belas) Pemilih.

Dengan rincian laki-laki berjumlah 82.976 (Delapan Puluh Dua ribu Sembilan Ratus Tujuh Puluh Enam) pemilih dan Perempuan berjumlah 80.038. (Delapan Puluh Ribu Tiga Puluh Delapan) pemilih yang tersebar di 11 (Sebelah ) kecamatan, 93 (Sembilan Puluh Tiga) Desa dan 20 (Dua puluh) Kelurahan.

615 ( Enam Ratus Lima belas) TPS sesuai dengan rincian sebagaimana terlampir dalam Berita Acara berupa Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) kepada: KPU Provinsi Jambi, Bawaslu Kabupaten Tanjab Timur, Perwakilan Partai Politik, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanjab Timur. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

BERITA

Dandim 0419/Tanjab, Tanamkan Nilai Pancasila Sejak Dini Pada Anak-anak Desa Labuhan Pering.

BERITA

Korps Raport Purna Tugas, Dandim Tanjab Berpesan Lanjutkan Pengabdianmu Untuk Masyarakat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Paparkan Hasil Pelaksanaan TMMD Ke 103 di Kabupaten Tanjabtim.

BERITA

Putus Mata Rantai Covid-19, Satgas TMMD Bantu Alat Cuci Tangan Portabel Untuk Masjid Di Desa Labuhan Pering.

BERITA

Danton Satgas TMMD Komsos Bersama Warga.

BERITA

Dandim Tanjab Cek Kelengkapan Alat Damkar Karhutla di Beberapa Perusahaan Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD Ke–103 di Wilayah Kodim 0419/Tanjab.