Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 29 Januari 2024 - 12:57 WIB

Baznas Sunat Masal di Kelurahan Nipah Panjang I: Berkumpul dalam Kebaikan Bersama

Kuala tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka meningkatkan kepedulian sosial, Serma Maulana Ali, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang, turut serta menghadiri kegiatan sunat masal yang diselenggarakan oleh Baznas di Kelurahan Nipah Panjang I, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Acara ini berlangsung pada hari Senin, tanggal 29 Januari 2024, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, di Aula Kantor Kelurahan Nipah Panjang I.

Berbagai tokoh dan perwakilan masyarakat hadir dalam kegiatan ini, seperti Ibu Ketua Penggerak PPK Tanjab Timur, Wirdayanti Romy, SE, Camat Amri Juhardi S.IP, Lurah Nipah I Saprizal, Lurah Nipah II Refdinal, Kapus Nipah Panjang drg. Darwinsalim, serta H. Saripudin dari Baznas Kecamatan Nipah Panjang. Tim Puskesmas Nipah Panjang juga ikut serta dalam acara ini. Total, 50 peserta mengikuti sunat masal sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan.

BACA JUGA  Danramil 419-01/Muara Sabak Dampingi Bupati Tanjab Timur Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Jami' An Nur.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Ibu Ketua Penggerak PPK Tanjab Timur, Wirdayanti Romy, SE, yang memberikan kata sambutan memotivasi. Sunat masal dilaksanakan dengan penuh kehati-hatian, diikuti dengan pembagian bantuan dari Baznas kepada anak-anak yang menjalani sunat. Kesempatan ramah tamah menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi di antara peserta dan para pengurus kegiatan.

BACA JUGA  Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya

Selama pelaksanaan, kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Sinergi antarpihak yang terlibat dalam kegiatan menciptakan atmosfer positif, menunjukkan kesuksesan acara ini dalam mewujudkan kebaikan bersama dan kesejahteraan masyarakat setempat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujudkan Hanpangan, Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Desa Binaan.

BERITA

Dengan Sigap, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Evakuasi Kebakaran Rumah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Serma Muhadi Buatkan Jamban Sehat Untuk Pak Edi Warga Desa Cinta Damai.

BERITA

Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI.

Berita Koramil

Serda Mujais Selaku Babinsa Bantu Petani Merontokan Padi Hasil Panen.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Ambulance Air Kab.Tanjab Barat.

BERITA

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking.

BERITA

Babinsa Rutin Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Warga