Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Pengecekan Embung Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi. Bermain Voli Bersama Warga, Cara Satgas TMMD Jalin Kebersamaan Jalin Kemanunggalan, Personil Satgas TMMD Ke-113 Hadiri Acara Tasyakuran Warga. Kekompakan Warga Bantu Satgas TMMD Ke-113 Bangun Madrasah Desa Sungai Papauh .

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 9 November 2021 - 08:10 WIB

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Gelar Operasi Yustisi Pada Malam Hari.

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Gelar Operasi Yustisi Pada Malam Hari.

 Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang jajaran Kodim 0419/Tanjab melaksanakan operasi Yustisi pada malam hari bersama Babinkamtibmas untuk menghambat laju penyebaran virus covid 19 diwilayah territorial koramil 419-04/Nipah Panjang pada Senin malam (08/11/2021).

Dalam melaksanakan giat operasi yustisi ini yang menjadi sasaran patrol diantaranya, Tempat tongkrongan muda mudi,toko kelontongan, warung makan, konter hp.

BACA JUGA  Babinsa Rantau Makmur Dampingi Warga Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Babinsa mengatakan ,Kami selaku penegak protokol kesehatan kami melaksanakan yustisi pada malam hari bukan tidak ada maksud dan tujuan semata-mata karena untuk menghimbau warga untuk perduli menjaga protokes dikarenakan masa pandemic ini belum berakhir.

“Maksud dan tujuan kami tidak lain tidak bukan semata-mata untuk memutus dan menghilangkan serta menghambat laju penyebaran virus covid 19 yang sedang melanda negeri kita ini,” Ujar Babinsa.

BACA JUGA  Tumbuhkan Jiwa Kebersamaan, Babinsa Bangkitkan Semangat Bergotong Royong Persiapkan Acara MTQ Tingkat Kecamatan.

Kami sangat berharap kepada setiap warga agar senantiasa wajib mematuhi aturan yang telah ditetapkan untuk memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, Tutupnya.

Dalam operasi ini masih terdapat beberapa masyarakat yang mengabaikan protocol kesehatan seperti tidak memakai masker dan menjaga jarak. (Pentanjab)

Share :

Baca Juga

BERITA

Status Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan di Jambi Berakhir.

BERITA

HUT Bhayangkara Ke-74, Kodim Tanjab Ikut Berpastisipasi Donor Darah.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

BERITA

Garuda Putih Peduli Sesamo di Wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadir dalam Memberikan Bantuan Kepada yang Membutuhkan Akibat dari Pandemi Covid-19 ini

BERITA

Dampingi Petani, Kopda Welly Ersan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

Berita Koramil

Babinsa Kelurahan Tungkal IV Kota Ikuti Kegiatan Jum’at Bersih.

BERITA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Desa Betara Kanan Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Wujudkan Tanjab Timur Bersih Covid-19, Personil Gabungan Beri Sanksi Push Up Bagi Warga yang Beraktivitas Tanpa Memakai Masker Sebagai Efek Jera