Home / BERITA

Selasa, 6 Oktober 2020 - 11:42 WIB

Bentuk Sinergitas 4 Polsek Dan Sat Pol Airud Polres Tanjab Timur serta Camat beri Ucapan Hut TNI Ke-75 Di Koramil 419-01/Muara Sabak

Muara Sabak, kodimTanjab.com -Di motori Kapolsek Sabak Timur AKP. Suwanto. SE dan Camat Sabak timur beserta kapolsek lainnya serta Kasat Pol Airud dan jajaran berikan ucapan HUT TNI di koramil 419-01/MS

Bentuk Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya di Kecamatan Sabak timur sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk sinergitas, menyambut HUT TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 ini, jajaran Kepolisian Sektor Sabak Timur dan kapolsek Dendang, kapolsek Geragai, kapolsek Mendahara Ilir memberikan ucapan selamat di Koramil 419-01/MS.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Hadiri BBGRM XVI dan HKG PKK Ke-47 Kec. Bram Itam.

Kapolsek Akp. Suwanto. SE saat berkunjung ke Koramil 419-01/MS menyampaikan ucapan DIRGAHAYU TNI KE 75, SINERGI UNTUK NEGERI, seperti apa yang disampaikan oleh Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah. SH. S.Ik, bahwa
memberikan ucapan ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Kapolsek AKP. Suwanto berikan tumpeng ke Danramil 419-01/MS. Kapten Inf. Ahmad Taufik
“TNI-Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Kecamatan – Kecamatan di Kabupaten Tanjab Timur sangat solid,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA  Bentuk Kemanunggalan TNI, Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Panen Padi.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan ucapan ini juga untuk menyemarakkan peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020.
“Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Sabak Timur dan empat lainnya yang berada di jakaran Polres Tanjab Timur saya mengucapkan Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri,” pungkasnya.

Danramil 419-01/MS Kapten Inf , Ahmad Taufik mengucapkan banyak terimakasih kepada para kapolsek beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT TNI kepada satuan kami yang bertepatan pada hari ini HUT TNI Ke 75, semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu,”ucap Danramil. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

28 CALON JAMA’AH UMROH PENGHARGAAN DARI PANGDAM II/SWJ DIBERANGKATKAN.

BERITA

Korem 042 Gapu Lakukan Siaga Pengamanan Selama Cuti Lebaran.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Forum Silaturahmi dan Diskusi Bersama Komponen Masyarakat Tanjab Barat Pasca Insiden di Minahasa.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek lahan padi.

BERITA

Batiintel/opsbungdim Hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas WBK menuju WBMM.

BERITA

Tingkatkan Imunitas, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Berjemur 30 Menit Setiap Hari.

BERITA

Pabung Tanjab Mayor Marlianus Berikan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Ke Warga Kecamatan Geragai.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Gelar Apel Konsolidasi Ketupat 2019 Polres Tanjab Barat.