Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 Juli 2020 - 10:34 WIB

Berbuat Terbaik Untuk Rakyat, Satgas TMMD Kodim Tanjab Konsisten Bagikan Sembako.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Keadaan masyarakat di lokasi TMMD Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu tidak sepenuhnya memiliki perekonomian yang baik, tetapi masih banyak warga dalam kondisi yang memprihatinkan khususnya dari sisi ekonomi saat mewabahnya pandemi Covid -19.

Melihat keadaan ini, Satgas yang berada di Desa Labuhan Pering berinisiatif untuk membagikan Sembako kepada warga yang ada di sekitar lokasi TMMD, hal ini rutin dilakukan, seperti hari ini personel Satgas pimpinan Pasilog, Kapten Inf Rohandy membagikan bantuan Sembako di sekitar RT 01 Dusun 1 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi, Kamis (23/7/2020).

Dandim 0419/Tanjab selaku Dansatgas, Letkol Inf Erwan Susanto melalui SMS WhatsApp menjelaskan bahwa kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh personel TMMD merupakan program “Garuda Putih Peduli Sesamo”, di saat kondisi masyarakat yang berada di tengah pandemi wabah COVID – 19.

BACA JUGA  Danramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Kuala Betara.

“Disaat ini kondisi kita berada di tengah pandemi wabah COVID – 19, sehingga bantuan dari sesama sangat dibutuhkan, khususnya bagi warga tidak mampu,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan sosial kemanusian berupa bantuan Sembako ini dilaksanakan secara berkelanjutan selama Pandemi Covid -19.

“Kali ini kegiatan Sosial Kemanusaian berupa pembagian Sembako dilaksanakan oleh Satgas di sekitar RT 01 Dusun 1 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering,” tuturnya.

Dirinya berharap, bantuan paket Sembako yang dibagikan oleh personelnya dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak pandemi wabah COVID – 19.

BACA JUGA  Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Pengukuhan Calon Paskibraka Tanjab Timur.

Di tempat terpisah, salah seorang warga RT 01 Dusun 1 Sungai Kapas Desa Labuhan Pering selaku penerima bantuan paket Sembako, Bapak Bahar (53) seorang buruh tani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD atas bantuan paket Sembako yang telah dibagikan di tengah pandemi wabah COVID – 19 saat ini.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak TNI yang telah memberikan bantuan paket Sembako, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami disaat pandemi wabah Covid-19 saat ini, semoga Anggota Satgas TMMD selalu diberikan kesuksesan dan selalu dekat dihati rakyat,” tandasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Spontan, Korem 042/Gapu Galang Dana Bantuan Bagi Korban Bencana di Lampung.

BERITA

Pasiter Dim 0419/Tanjab : Upacara HUT RI Tahun ini yang Dilibatkan Hanya Para Istri Forkompinda

BERITA

Pernyataan Gubernur Papua dan Ketua DPRD Papua, Pelanggaran Serius Terhadap Konstitusi dan UU Pemda.

BERITA

Serka M. Agus turut Mendampingi Pelaksanaan Kegiatan Panen Padi dilahan Kelompok Tani Tunas Baru di Kel. Bandar Jaya

BERITA

Dandim 0419/Tanjab : Ingatkan Seluruh Anggota Agar Menjaga Diri dan Keluarga Hindari Narkoba.

BERITA

Kodim Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Sterdam II/Sriwijaya.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama.

BERITA

Koramil Tungkal Ilir, Gelar Baksos Dalam Rangka Peringati HUT Ke-11 Saka Wira Kartika.