Babinsa Rawa Medang Dampingi Warga Binaan Pantau Padi Babinsa Desa Air Hitam Laut Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Kuala Jambi Lakukan Pengecekan Embung. Masih Dalam Rangka HUT TNI, Dandim 0419/Tanjab Bersama SKK Migas Salurkan Bansos. Pererat Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Friendly Match Tenis Lapangan antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 18 Februari 2021 - 10:08 WIB

Beri Santunan Anak Yatim, Babinsa Ajak Doa Bersama

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 01/Muarasabak Kodim 0419/Tanjab, Sertu Baharuddin bersama Camat dan Kapolsek Kualajambi kembali memberikan santunan kepada para anak yatim. Santunan yang dibarengi dengan doa bersama ini, sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang terhadap anak yatim.

“Di tengah pandemi COVID-19 yang belum mereda, sangat banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Terlebih, adik-adik kita yang telah ditinggalkan orang tuanya. Sedikit bantuan dari kita akan sangat berarti bagi kehidupan mereka,” ujar Sertu Baharudin usai kegiatan di Aula Kantor Camat Kualajambi, Rabu sore (17/2/2021).

BACA JUGA  Pasi Intel Dim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan HAORNAS KE- XXXVI Tahun 2019 Kab. Tanjab Barat.

Babinsa Baharuddin ini juga mengajak para hadirin dan anak-anak yatim mendoakan keselamatan bagi bangsa dan negara. Khususnya, agar bangsa Indonesia bisa terhindar dari bencana serta segera terbebas dari pandemi COVID-19.

BACA JUGA  Babinsa Sertu Arafik Rizal Secara Intensif Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

“Mari kita bersama berdoa agar bangsa Indonesia selamat dari segala bencana dan marabahaya. Memohon perlindungan dari Allah merupakan salah satu usaha yang bisa kita lakukan. Selain melakukan berbagai usaha lain untuk mencegah dan mengatasi bencana,” kata dia.

“Mari kita ringankan penderitaan saudara-saudara kita dengan bergotong royong membantu sesama sebagai salah satu perwujudan pelaksanaan nilai-nilai Pancasila,” pungkas Babinsa. (Pentjb/red)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Anggota Ramil 01/Muara Sabak Pantau Tes Kesegaran Jasmani Anggota Manggala Agni.

BERITA

Babinsa Renah Mendaluh Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Syawalludin Bantu Petani Menanam Padi Jenis Inpara Seluas ± 5 Hektar.

BERITA

Bertema Mewujudkan Impian Prajurit dan PNS TNI-AD, TIM BP TWP TNI AD beri Sosialisasi Kepada Prajurit Kodim 0419/Tanjab.

Berita Koramil

Serda Saharuddin Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Babinsa bersama Kelompok Tani Melaksanakan Pendampingan Panen Tanaman Padi

Berita Koramil

Babinsa Trimulyo Ramil 04/Nipah Panjang Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Patroli dan Beri Sosialisasi Tentang Karhutla.