Babinsa Kelurahan Tungkal V Komsos Dengan Warga Binaan Sambangi Masyarakat, Danramil Nipah Panjang Sosialisasi Bahaya Karhutla. Sertu Arafik Rizal Bantu Warga Binaan Menjemur Padi. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Warga Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Desa Teluk Sialang Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Selasa, 8 Juni 2021 - 18:36 WIB

Berikan Yang Terbaik, Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Sajikan Nasi Goreng Untuk Peserta Vaksinasi Lansia.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Berikan pelayanan terbaik pada lansia yang mengikuti Pekan Vaksinasi se Provinsi Jambi. Pemkab dan Satgas Covid-19 Tanjab Barat siapkan sarapan berupa nasi goreng.

Nasi goreng tersebut dibuat dan diramu oleh  Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro.

BACA JUGA  Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil Muara Sabak Lakukan Pengecekan Embung.

Dandim 0419/Tanjab Mengatakan, Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami terhadap lansia yang sangat antusias mengikuti Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia Se-Provinsi Jambi.

Ia juga menambahkan, TNI sangat mendukung penuh dan mengawal  Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia Se-Provinsi Jambi yang dicanangkan oleh Pj. Gubernur Jambi.

BACA JUGA  Ayo Pakai Masker, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi COVID-19

Dandim juga mengajak masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah teritorial Kodim 0419/Tanjab untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk di vaksin, karena ini bertujuan untuk kesehatan kita dalam mengantisipasi pandemi Covid-19, Pungkasnya.(Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Karhutla Di Tanjabtim, Danrem Himbau Warga Untuk Bantu Padamkan Api.

BERITA

Babinsa Desa Bunga Tanjung Dampingi Warga Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Tutup Apel Danramil dan Babinsa TA. 2020.

BERITA

Persiapan yang Matang Menyambut Kedatangan Rombongan LEMHANNAS di Kab Tanjab Barat

BERITA

Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu dan Babinkamtibmas Laksanakan Komsos dengan Kadus dan warga Desa Rantau Badak.

BERITA

Dukung pembangunan, Babinsa hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan Sadu.

BERITA

Setiap Babinsa pada Masing-Masing Koramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Pendampingan Pada Penyaluran BLT-DD, Tidak Terkecuali Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir

BERITA

Dandim Tanjab Sambut Kasdam II/Swj Beserta Rombongan di Pemkab. Tanjab Timur Dalam Rangka Rakoord Lintas Sektoral Terkait Penanganan Karhutla.