Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 3 Februari 2024 - 13:03 WIB

Bersama Berbagi: Danramil dan Camat Tungkal Ulu Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran Desa Badang

KualaTungkal, kodimtanjab.com – momentum solidaritas dan kepedulian di Desa Badang, Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Babinsa Badang, Koptu Ansori Rosi, kehadirannya dalam acara penyerahan bantuan kepada Nuryati, pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran. Sabtu (3/2/24)

Nuryati, wanita berusia 58 tahun, bekerja sebagai wiraswasta, menjadi penerima manfaat dari kegiatan berbagi ini. Kejadian tragis kebakaran telah merenggut sebagian harta dan tempat tinggalnya di Rt. 01 Desa Badang. Namun, semangat dan keberanian Nuryati dalam menghadapi cobaan ini patut diacungi jempol.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako, dirancang untuk memberikan bantuan harian dan menopang kehidupan sehari-hari Nuryati. Danramil 419-02/T.Ulu, Kapten Inf Boimin SN, bersama Camat Kec. Tungkal Ulu, Bapak Nanda Liza, SKM, MM, menyampaikan rasa simpati dan dukungan moral kepada korban kebakaran.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir. Melakukan Komsos Di Desa Binaannya.

Acara penyerahan bantuan di Rt. 01 Desa Badang turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting di tingkat kecamatan dan desa. Kepala Desa Badang, Bapak Mawardi, serta perwakilan Kadus dan RT Desa Badang, ikut mendukung upaya bersama dalam mengatasi musibah yang menimpa Nuryati.

Babinsa Badang, Koptu Ansori Rosi, menyampaikan pesan kebersamaan dalam menghadapi musibah. Dalam situasi sulit seperti ini, sinergi antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat adalah kunci untuk membangun kembali kehidupan yang lebih baik.

BACA JUGA  Babinsa Desa Lambur Bantu Warga Binaan Menanam Padi.

Dalam suasana yang sarat empati, Nuryati menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah peduli dan berbagi. Harapan besar terletak pada upaya bersama untuk membantu memulihkan dan membangun kembali rumah dan kehidupan Nuryati yang sempat tergores oleh cobaan kebakaran. Semoga bantuan ini menjadi tanda kepedulian bersama di tengah tantangan hidup. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Скачать Приложение Онлайн Казино Пин Ап С Официального Сайт

BERITA

Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Tingkatkan Kualitas SDM, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dampingi Petani Ke Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 04 Sertu Supratman Turun Bersama Kelompok Tani Terjun ke Lahan Persawahan

BERITA

Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa

BERITA

Sinergitas TNI-Polri Dengan Tulus Dampingi Lansia Vaksinasi.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Upacara HUT Bank Jambi Ke-57.