Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Bibit Padi Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komsos. Babinsa Dampingi Pengecekan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan Jaga Hanpangan, Babinsa Bantu Warga Menjemur Padi.

Home / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 22 Juli 2021 - 19:55 WIB

Bersama Forkopimda, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Sambut Kunjungan Kerja Gubernur Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Boimin menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, MH dan Ketua TP-PKK Provinsi Jambi beserta rombongan dalam rangka menghadiri rapat tindak lanjutan penanganan Covid-19 di Kab. Tanjab Barat, Kamis (22/7/2021).

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M. Si, Kapolres Tanjab Barat di wakili Kabagren Kompol Agus rohimat, Kasidatun kajari Tanjab Barat Viki, Dansubpom 2-2/II Kuala tungkal Kapten CPM Mardiana,Perwakilan Nelayan penerima batuan serta Forkopimda.

Dalam Sambutannya Bupati Tanjab Barat menyampaikan pada Kesempatan yang berbahagia ini kita dapat kunjungan Gubernur  Jambi beserta jajaran ibu ketua tim PP-PKK Provinsi Jambi dan rombongan di Kabupaten tanjab barat.

BACA JUGA  Babinsa Cek Bibit Padi Yang Akan di Tanam Betul-Betul Sehat.

Sementara itu, Gubernur Jambi dalam sambutannya mengatakan Saya berkunjung ke kabupaten Tanjab Barat adalah ingin bersilaturahmi dan di masa pandemi sama rasa sepenanggungan dan kita mengobati dengan iman dan imun kuat.

“Untuk Rumah Sakit pastikan ada kamar untuk yang berobat dan di rawat di  Rumah Sakit, minggu- minggu ini luar biasa kelonjakanya kita pastikan menyiapkan  tim satgas dari kabupaten sampai ke desa,” Ujarnya.

“Kita tetap harus membangun daerah meski dalam keadaan pandemi dengan seni dan gaya kepemimpinan masing-masing jangan sampai daerah kita diabaikan jadi sekaligus dikerjakan antara mengatasi pandemi dengan membangun daerah. ” Lanjut Gubernur.

Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi. Mudah-mudahan dengan kita berdoa kepada Allah SWT, Event MTQ akan tetap bisa diselenggarakan.

BACA JUGA  Penuh Lumpur, Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Angkut Kayu Untuk Jembatan Darurat.

“Kami ingin jika ada keluhan agar disampaikan dan jika bisa kami bantu mengatasi. Pemkab tanjab barat tidak sendiri dalam membangun daerah. Kami pemprov jambi ada dan hadir untuk membantu mengembangkan daerah dan banyak peluang yang bisa kita lihat untuk membangun daerah ini,” tutup gubernur.

Kemudian, gubernur Jambi menyerahkan berupa alat tangkap ikan kepada perwakilan secara simbolis.

Didampingi Bupati Anwar Sadat, Gubernur Al Haris juga berkesempatan meninjau RSUD KH. M. Daud Arif Kuala Tungkal, mengecek langsung fasilitas, sarana dan prasarana penunjang pelayanan kesehatan dan tempat isolasi pasien Covid-19. Sebelum bertolak menuju jambi, Gubernur menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren Al Baqiatush Shalihat sekaligus berziarah ke Maqam Syeikh Muhammad ‘Ali Bim Syeikh Abdul Wahab. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pabandya Komsos Sterdam II/Swj Wasev ke Kodim Tanjab.

BERITA

Kodim Tanjab Lakukan Pemerikasaan Kendaraan Dinas.

BERITA

Eratkan Kebersamaan, Satgas TMMD 108 Kodim Tanjab Gelar Turnamen Sepakbola.

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakor Penanganan Konflik Sosial Bersama Forkopimda Tanjab Timur.

BERITA

Dukung Tugas Personil, Kodim 0419/Tanjab Lakukan Pengecekan Dan Pemeriksaan Kendaraan Dinas.

BERITA

Pelayanan SIM TNI Pomdam II/Swj Kunjungi Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Dandim Tanjab Ikuti Sholat Maghrib Berjamaah dan Yasinan.

BERITA

Kasdim Tanjab Lepas Kelompok C Peserta Lomba Balap Pompong dan Pomping Hias.