Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 17 April 2021 - 11:18 WIB

Bersama Satgas Covid-19, Babinsa Lakukan Pengecekan Terhadap Penumpang Kapal

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Tanjab Barat lakukan pemeriksaan penumpang Kapal KMP SATRIA PRATAMA tujuan Batam – Kuala Tungkal di pintu masuk Pos pemantauan Covid 19 Pelabuhan Roro Jalan Erson, Desa Tungkal 1, Kecamatan Tungkal ilir, Kab Tanjab,Sabtu (17/4/21).

Turut hadir dalam pemeriksaan dan pencegahan covid-19 tersebut personel dari TNI AD, TNI AL, Polsek pelabuhan Pol Airud, Dishub, KPLP, Bea Cukai, Kesehatan dan BPBD Tanjab Barat.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Sambut Kunjungan Kerja Tim Kajian Daerah Setjen Wantannas Di Kab. Tanjab Barat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan kemanusiaan untuk pencegahan Covid-19 atau Virus Corona yang masuk lewat Kapal Laut KMP SATRIA PRATAMA penumpang dari arah Batam,” Ujar Babinsa.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Warga Desa Panen Padi.

Dengan tujuan untuk memutus Mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid 19 dan diharapkan para penumpang dapat mematuhi protokol kesehatan dengan mengatur Jarak, menggunakan Masker serta Mencuci Tangan dengan sabun atau gunakan handsanitizer serta dengan mengecek suhu tubuh, pungkas babinsa. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab bersama PIS Kuala Tungkal Bantu Bedah Rumah Warga Tak Mampu.

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Lakukan Patroli Bersama Tim Terpadu.

Berita Koramil

Bersama Cegah Karhutlah di Wilayah Koramil 419/04 Nipah Panjang

BERITA

Pendampingan Penerimaan Sembako Subsidi Murah dari DISKOPPERINDAG oleh Pelda Muhadi Sebagai Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Sungai Nibung Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban.

BERITA

Semangat babinsa yang tak lelah menemani petani memantau pertumbuhan padi.