Babinsa Bantu Warga Menanam Bibit Padi Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung Oleh Babinsa Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Berikan Penyuluhan Wasbang Kepada Masyarakat. Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022 Bangkitkan Minat Baca, TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Datangkan Perpustakaan Keliling.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 26 Maret 2022 - 13:57 WIB

Bertempat Di Warung, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Sutrianto melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Karya Bakti Kec.Rantau Rasau Kab. Tanjung Jabung Timur, Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Bupati Sambut Energi Sinergitas Danrem 042/Gapu di Kab. Tanjab Barat.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan Babinsa juga tidak lupa menyampaikan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker apabila ada kegiatan vaksin agar jangan takut karena Babinsa sudah selesai menjalaninya dengan hasil sehat.

BACA JUGA  Babinsa 03/Tungkal Ilir Pantau Kedatangan Penumpang Kapal KMP Sembilang.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur.

BERITA

Sinergi Dengan Warga, Babinsa Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersama Poktan Panen Padi Varietas Melati.

Berita Koramil

Babinsa Koto Kandis Membantu Petani Mengecek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Dengan Semangat 45, Babinsa M. Olis Bantu Petani Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Syawalludin Hadiri Rapat Pembahasan Percepatan Pembangunan Jaringan Listrik, Pengembangan Potensi Wisata, Sektor Industri dan Potensi PAD.

BERITA

Berakhir Sampai Bulan Juni Dua Pos Terpadu di kab. Tanjab Timur tetap Menjalankan Pemeriksaan Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

BERITA

Tak hanya Sosialisasi, Babinsa juga ajak warga binaan patroli karhutla