Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 27 Januari 2024 - 19:35 WIB

Bimtek Persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Senyerang: Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Aktif Monitoring

Kuala tungkal, Kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Bambang Sucipto turut serta dalam monitoring kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Persiapan Pemilu di Aula Kantor Desa Kempas Jaya, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kegiatan ini diinisiasi oleh PPK Kecamatan Senyerang. Sabtu (26/1/24)

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Dalam suasana pembukaan yang penuh semangat, Sertu Bambang Sucipto memberikan sambutan, menyampaikan harapannya agar pemilihan tahun 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan adil. Selain itu, ia juga mengingatkan anggota PPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) untuk menjalankan tugas dengan jujur dan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Kades dan Anggota BPBD Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Desa Pematang Rahim.

Sambutan dari Ketua PPK Kecamatan Senyerang, Bapak Budi Teguh Harianto M.P.D, juga menekankan pentingnya kedisiplinan waktu, kekompakan, dan kerjasama dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara Pemilu. Ia berharap agar anggota PPS dapat memahami dan melaksanakan tugasnya dengan baik demi kelancaran pelaksanaan Pemilu.

BACA JUGA  Selaku Bintara Pembina Desa, Serda Sutrianto Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Jagung.

Kegiatan Bimtek melibatkan anggota PPS dari Desa Kempas Jaya, Desa Kayu Aro, dan Desa Margo Rukun. Materi yang disampaikan oleh petugas PPS dan PPK melibatkan divisi-datang, hukum dan logistik, teknis, serta SDM dan Parmas.

Babinsa Sertu Bambang Sucipto mengakhiri sambutannya dengan mengajak seluruh peserta untuk menjaga kesehatan dan berkolaborasi secara baik. Kegiatan Bimtek sukses berjalan hingga pukul 16.30 WIB dengan situasi yang aman dan lancar. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke 118 Kodim 0419/Tanjab Di Kabupaten Tanjab Timur.

Berita Koramil

Hari Libur, Babinsa Tetap Curahkan Tenaganya di Lahan Sawah Petani.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Berikan Sosialisasi Serta Himbauan Karhutla Kepada Masyarakat.

Berita Koramil

Serma Arafik, Babinsa Parit Pudin Mendampingi Petani Menjemur Padi.

BERITA

Kuatkan kebersamaan, Babinsa komsos dengan perangkat desa

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Di Wilayah

Artikel

Cegah gizi buruk pada anak, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu serta Kapten Inf Boimin laksanakan “Dapur Masuk Sekolah” di SDN 199/V Purwodadi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Pantau Perkembangan Tanaman Padi.