Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Jumat, 12 Juni 2020 - 14:54 WIB

Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama ke 3 Pilar Melaksanakan Pendampingan BLT-DD Tahap ke-2 di Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam Kegiatan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2 oleh Kopda Mulyadi di desa Sungai jeruk Kec.Nipah Panjang. Pemerintah Kabupaten Tanjung jabung Timur mengucurkan dana melalui pemerintah desa sebesar Rp 61.000.000 kepada warga yang sudah di data sejumlah 102 orang dan disalurkan dana sebesar Rp 600.000/orang. Jumat (12/06/2020)

BACA JUGA  Babinsa Serda Tri Setiantoro Mengajak Warga Untuk Proaktif Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Lingkungan.

Kopda Mulyadi bersama ke 3 Pilar begitu juga Sekcam Nipah panjang turut serta hadir dalam pendistribusian dana tersebut diaula kantor desa.

Melihat situasi saat ini memasuki tahapan new normal, Kopda Mulyadi bersama kades, BKTM menghimbau warga yang akan menerima dana sebelum memasuki ruangan agar terlebih dahulu memasuki ruangan memperhatikan protol kesehatan dengan diwajibkan gunakan masker,mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak perorangan guna untuk memutus tali rantai penyebaran pandemi Covid-19 saat ini.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Panen Padi.

Berdasarkan laporan Kopda Mulyadi itu,Danramil 419-04/Np.Panjang mengatakan dalam kelangsungan pendistrbusian bantuan sosial ini baik BST dan BLT Pusat dan Daerah wajib diadakan pendampingan oleh jajaran babinsa serta berkordinasi dengan BKTM dan kade untuk kelancaran penyaluran tersebut. (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang 1 Selalu Memonitoring Perkembangan Jagung.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bersama Petani Membajak Lahan Sawah.

BERITA

Setiap Hari Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melakukan Pengecekan Kondisi Brigade Alsintan yang Selama ini Berada ditangan Kelompok Tani

Berita Koramil

Khawatir akan OTG Babinsa Rutin Melaksanakan Himbauan

Berita Koramil

Babinsa Kel Mendahara Ilir Menghadiri Pelaksanaan Koordinasi Partisipatif Pengawasan Pemilu 2019.

Berita Koramil

Pasca Panen Padi, Babinsa Dampingi Petani Merontokkan Padi Hasil Panen.

Berita Koramil

Komsos Merupakan Metode Binter Yang Sering Digunakan Babinsa Kodim 0419/Tanjab.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Hadiri Penutupan Turnamen Bulu Tangkis BPD CUP.