Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 12 Februari 2024 - 19:19 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat Dukung Penanggulangan Banjir di Kelurahan Dusun Kebun Kecamatan Batang Asam

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs KH Anwar Sadat M.Ag, bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, menghadiri kegiatan Petrochina Peduli di Kecamatan Batang Asam. Kegiatan ini, yang diwakili oleh Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin melalui Danpos Batang Asam Serma Dobri Inoki Rajagukguk, bertujuan memberikan bantuan penanggulangan bencana banjir kepada warga di sekitar Kecamatan Batang Asam. Senin (12/2/24)

Acara dimulai pukul 13.30 di Aula Kantor Kecamatan Batang Asam. Hadir dalam kegiatan ini Bupati Anwar Sadat, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Bapak Rudy Hermawan, Camat Batang Asam Bapak Junaidi, MH, Danramil 419-02 Kapten Inf Boimin yang diwakili Danpos Batang Asam Serma Dobri Inoki Rajagukguk, Kapolsek Tungkal Ulu AKP Ivan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, para Kades sekecamatan Batang Asam, dan perwakilan warga dari desa-desa sekitar.

BACA JUGA  Wujud Rasa Syukur, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran dan Do'a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa. Bapak Camat Batang Asam memberikan sambutan, diikuti dengan pemberian simbolis bantuan dari pihak PetroChina kepada Bupati Anwar Sadat. Bupati menyampaikan sambutan dan melakukan penyerahan bantuan kepada warga desa sekecamatan Batang Asam.

Jumlah warga yang mendapat bantuan kebutuhan pokok sebanyak 229 KK, dengan rincian 85 KK dari Kelurahan Dusun Kebun, 95 KK dari Desa Tanjung Bojo, 8 KK dari Desa Sungai Badar, dan 41 KK dari Desa Suban.

BACA JUGA  Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Bantuan tersebut terdiri dari 229 karung beras, 229 pouch minyak goreng 2 Ltr, 458 kaleng sarden, 458 Kg gula pasir, dan 2.290 bungkus mie instan. Jumlah kotak kebutuhan pokok yang disalurkan sebanyak 229 kotak.

Dengan kehadiran dan dukungan dari berbagai pihak, kegiatan ini menjadi wujud sinergi antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan dampak bencana banjir di wilayah Kecamatan Batang Asam. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Sungai Itik Komsos Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Kawal Penyaluran BLT-DD Sampai Kepada Warga Yang Paling Membutuhkan.

BERITA

Dandim Tanjab : Perpindahan Tugas dan Perpindahan Jabatan Adalah Hal Yang Biasa Bagi Prajurit.

BERITA

150 Jiwa Terdampak Banjir di Pemukiman Warga Desa Pematang Buluh

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersama Masyarakat Bergotong Royong Membangun Rumah Warga.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Pelaksana Harian Sekda Tanjab Barat.

Berita Koramil

Serda Syamsir Selaku Babinsa Pimpin Upacara Bendera SDN 52/V Patang Pauh.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Jalin Komunikasi Sosial di Warung Pak Hajat.