Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 12 Februari 2024 - 13:00 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat Resmikan Pos Pemadam Kebakaran di Tebing Tinggi dengan Kehadiran Danramil

Kuala tungkal, Danramil 419-02/T.Ulu Kapten Inf Boimin SN hadiri peresmian Pos Pemadam Kebakaran yang di resmikan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs KH Anwar Sadat M.Ag, yang berlokasi di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi. Senin (12/2/24)

Dalam upaya peningkatan keamanan dan kesiapsiagaan wilayah, kehadiran Danramil Boimin SN turut memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mengatasi potensi bencana. Acara peresmian ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting diantaranya Camat Tebing Tinggi M. Ardiansah SE, Kapolsek Tebing Tinggi Ipda Hansmadi Simangunsong SH, Anggota DPRD Tanjabar Ibu Nova Anggun Sari SE, dan Kepala Damkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs Iswardi.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Patroli dan Beri Sosialisasi Tentang Karhutla.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, penyanyian Lagu Indonesia Raya dan Mars Pemadam, hingga pembacaan doa. Suasana sakral semakin terasa ketika Bupati Anwar Sadat memberikan kata sambutan, menyampaikan harapannya terhadap peran Pos Pemadam Kebakaran dalam menjaga keamanan dan menanggulangi bencana di wilayah Tebing Tinggi.

Pentingnya koordinasi antara TNI, masyarakat, dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah menjadi sorotan utama, dan kehadiran Danramil Boimin SN sebagai perwakilan TNI dalam acara tersebut menggarisbawahi komitmen TNI dalam mendukung upaya tersebut.

BACA JUGA  Bupati Sambut Energi Sinergitas Danrem 042/Gapu di Kab. Tanjab Barat.

Ketika momen peresmian tiba, Bupati bersama-sama dengan para tokoh masyarakat dan pejabat lainnya melakukan pemotongan pita sebagai simbol peresmian Pos Damkar. Acara berlanjut dengan sesi ramah tamah, memperkuat sinergi antarinstansi dan meningkatkan koordinasi dalam penanggulangan bencana.

Dengan berakhirnya acara pada pukul 13.00 WIB, kegiatan ini berhasil dilaksanakan dalam suasana yang aman, tertib, dan lancar. Kehadiran Danramil Boimin SN memberikan kontribusi positif dalam memperkuat keterlibatan TNI dalam upaya pencegahan dan penanggulangan bencana di wilayah Kelurahan Tebing Tinggi. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Sri Agung Bantu Warga Binaan Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 02 Tungkal Ulu Salurkan Bansos Kepada Warga

BERITA

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Tanjab Barat.

BERITA

Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Kunjungi Warga Binaan

Artikel

Bencana Banjir di Desa Terjun Gajah: Solidaritas dan Langkah Tanggap

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dualap Himbau Warga Binaan Lebih Aktif Dalam Ronda Malam.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Gelar Patroli Cegah Karhutla.