Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 1 April 2020 - 15:31 WIB

Cegah Covid-19, Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Terus Perketat Pelabuhan RORO Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Komandan Kodim 0419/Tanjung Jabung Letkol Inf Erwan Susanto., S.I.P bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro., S.I.K., M.H memonitoring Penyebrangan Laut dan Pemantauan untuk mencegah Penyebaran COVID-19 Penumpang KMP Tandemand dari Batam (KEPRI) Tujuan Kuala Tungkal 11 bertempat di Pelabuhan RORO Kuala Tungkal Desa Tungkal I Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Rabu (01/04/20)

Sehubungan dengan keluarnya surat edaran dari Dinas Pergubungan atas izin Kapal Pembawa Sewa Penumpang di Pelabuhan Roll Off Roll On (RORO) Parit 7 Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Sosialisasikan New Normal, Dandim Tanjab Bersama Kapolres Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Bukan cuma di Pelabuhan RORO disemua pintu masuk pelabuhan seperti pelabuhan marina LLASDP dan Pelabuhan Ampera serta pelabuhan pak abas juga diperketat pemeriksaanya sebab diketahui penumpang yang menggunakan pelabuhan tersebut juga berasal dari daerah Kabupaten tetangga seperti lnhil, Guntung dan Tanjung Batu Kepri” Tutur Kapolres,

Dilokasi tempat pemeriksaan penumpang Komandan Kodim 0419/Tanjung Jabung Letkol Inf Erwan Susanto., S.I.P bersama Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro., S.I.K., M.H memerintahkan para penumpang untuk dilakukan pemeriksaan suhu badannya kepada petugas yang sudah disiapkan pemerintah Kabupaten di Pos Pengawasan Pendemi Virus COVID-19.

BACA JUGA  Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara Penurunan Bendera di Kab. Tanjab Barat.

Tidak satupun para sewa yang luput dari pemeriksaan,kapo|sek KPM juga turut memberikan arahan melalui pengeras suara yang di dampingi Kasat pol Airud Polres Tanjabbarat Syaipul Anuwar. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Makan Bersama, Ajang Satgas TMMD Kodim Tanjab dan Masyarakat Jalin Komsos.

BERITA

Hadapi Pilkada Serentak, Dandim Tanjab Tekankan Pentingnya Sinergitas.

BERITA

Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab : Lima Kemampuan Teritorial Harus Dimiliki Babinsa.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Berikan Masker Gratis Kepada Masyarakat.

BERITA

PANGDAM II/SWJ HIMBAU MASYARAKAT DAN PERUSAHAAN TIDAK BAKAR LAHAN.

BERITA

Pembuatan Sumur Bor Jadi Tambahan Sasaran Fisik TMMD.

BERITA

Lomba Karya Jurnalistik TMMD, Sinergitas Mitra Media dan TNI AD Membangun Negeri.