Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 19 Februari 2022 - 20:18 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai upaya pencegahan rantai penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopda welly ersan membagikan masker gratis kepada penguna jalan yang melintas bertempat di Sungai Badar Kec. Batang Asam Kab.Tanjab Barat, Sabtu (19/2/2022).

Tak hanya membagikan masker, mereka juga mensosialisasikan tentang bahayanya penyebaran covid-19 kepada para pengguna jalan yang melintas, dengan cara menghimbau untuk selalu disiplin dalam menerapkan 5M serta mengajak pengendara untuk mensukseskan vaksinasi.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Sambut Kapolres Tanjab Timur Melaksanakan Pengecekan Petugas Pengamanan Surat Suara Hasil Pemilu 2019.

“Ini semua kami lakukan karena disamping melaksanakan perintah dari komando atas, juga memberikan edukasi kepada semua lapisan masyarakat terutama penguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran covid-19.” ujar babinsa.

BACA JUGA  Kelompok Tani Ucapkan Terimakasih Kepada Pak Babinsa Telah Melakukan Pendampingan.

Babinsa juga mengingatkan kepada pengendara agar menjaga faktor Keamanan dan keselamatan dalam berkendara sehingga dapat sampai dengan selamat ketujuan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gotong Royong Di Kampung Pancasila

Berita Koramil

Serda Daryun, Selaku Babinsa Bantu Petani Menyemprot Padi Supaya Terhindar Dari Hama Wereng.

Berita Koramil

Babinsa Koptu M. Afrizal Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019.

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga

BERITA

Pasiter Dim 0419/Tanjab : Upacara HUT RI Tahun ini yang Dilibatkan Hanya Para Istri Forkompinda

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhula.

Berita Koramil

Memupuk Rasa Nasionalisme Kepada Generasi Muda dengan Turut Serta dalam Memperingati Detik-detik Hut Kemerdekan RI ke-75 di Kawasan Pinggiran Sungai Betara

BERITA

Kasdim Mayor Indra Wijaya Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.