Kodim 0419/Tanjab Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi. Eratkan Silahturahmi, Babinsa Desa Bangun Karya Lakukan Komsos. Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korp Raport Pindah Satuan. Babinsa Pantau Prokes Penumpang Kapal. Babinsa Tanjung Tayas Lakukan Patroli Karhutla.

Dandim 0419/Tanjab Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Tebing Tinggi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Pejabat nomor satu di Kodim 0419/Tanjab, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto mendatangi lokasi kebakaran serta memberikan tali asih berupa sembako kepada korban kebakaran di RT. 04 dan RT. 30 Desa Purwodadi dan Desa Dataran Kempas Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (23/2/2021).

Hadir juga dalam kegiatan penyerahan tali asih tersebut Kepala Dinas Sosial Kab. Tanjab Barat Sarifudin, Camat Tebing Tinggi Ardiansah, SE, Kades Purwodadi Jayus, Kades Dataran Kempas Asbar Novendra serta Babinsa wilayah Kec. Tebing Tinggi Koramil Tungkal Ulu dan warga korban kebakaran.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Kembali Beraksi Memadamkan Kebakaran Lahan Seluas 1,5 Ha.

Dalam kesempatan ini, Dandim meninjau langsung lokasi rumah yang rusak akibat terbakar dan beliau berpesan kepada seluruh keluarga yang mengalami musibah kebakaran agar dapat menjadikannya sebagai ujian dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Apapun musibah itu, kita tak dapat hindari dan anggaplah sebagai ujian. Tinggal bagaimana kita menjalani dan mudah mudahan apa yang telah kita alami dapat digantikan oleh Allah Yang Maha Kuasa. Mudahan esok atau lusa kita mendapat hari yang lebih baik daripada hari ini,” tutur Dandim.

BACA JUGA  Babinsa Koptu Teguh Santoso Hadiri Kegiatan Pembukaan Penilaian Akreditasi Puskesmas Sungai Tering.

Sementara itu, Camat Tebing Tinggi Ardiansah mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim atas segala bantuan pada waktu kejadian kebakaran saat personil Kodim 0419/Tanjab bersama Personel Polres dengan sigap membantu warga memadamkan api di lokasi kebakaran.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim karena pada hari ini telah memberikan tali asih kepada warga kami yang mengalami musibah kebakaran. Kami berharap Tuhan lah yang dapat membalas atas pemberian serta upaya Kodim 0419/Tanjab dalam membantu masyarakat kami,” sebutnya. (Pentjb/red)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa dan petani pantau pertumbuhan tanaman jagung

BERITA

Berbuat Terbaik Untuk Rakyat, Satgas TMMD Kodim Tanjab Konsisten Bagikan Sembako.

BERITA

Ulang Tahun ke – 57, Kapolda Jambi Dapat Kejutan Dari Perwira Korem 042/Gapu.

BERITA

Jelang Ramadhan, Babinsa bersama satgas covid-19 Cek penumpang kapal di pintu masuk kota kuala tungkal

BERITA

Bersama petani, Babinsa pantau pertumbuhan tanaman jagung

BERITA

Sinergi Dengan Petani, Babinsa Bantu Petani Menanam Padi

BERITA

Babinsa Sosialisasi dan Himbau Warga Binaan Agar Tidak Membakar Lahan

Kegiatan Dandim

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Buka Puasa Bersama Gubernur Jambi di Rumdis Bupati Tanjab Timur.